Truk Kontainer Senggol Dahan Pohon, Dua Pengendara Motor jadi Korban

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Truk Kontainer bernomor polisi BK 9835 BG menyeruduk dahan pohon besar yang terletak di Jalan Selamat Ketaren, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, akibatnya pohon tersebut tumbang dan menimpa dua pengendara sepeda motor, Kamis (27/9).

Loading...

Selain menimpa dua pengendara yang melintas dengan mengunakan sepeda motor Jenis Yamaha NMAX nomor polisi BK 6547 AHR, dahannya juga menimpa satu unit Mobil Pick Up Phanter bernomor Polisi BK 8006 BK.

Baca juga:  Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos, Saling Singgung Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya

Seorang saksi mata bernama, Rian (33) mengatakan, awalnya, truk itu melaju dari arah Jalan Pancing/Williem Iskandar. Saat tiba di persimpangan Jalan Selamat Ketaren, truk tersebut tidak muat untuk berbelok sehingga dahan pohon sangkut di badan truk tersebut.

“Ini kan kawasan yang sempit dan padat bang jadi truk itu tidak dapat masuk tapi lantaran dipaksa oleh supirnya sehingga tersangkut di dahan pohon dan tumbang hingga menimpa ua pengendara yang sedang melintas. Ada dua korbannya, satu dilarikan ke rumah sakit tadi karena mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan satu lagi tidak begitu parah dan langsung pergi meninggalkan lokasi,” katanya saat di wawancara Publika.

Baca juga:  Ajudan Wakil Gubernur Sumatera Utara Mengaku Positif Corona di Instagramnya

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, membenarkan bahwa kejadian tersebut menyebabkan salah satu pengendara sepeda motor bernama Agung (28) mengalami luka ringan.

“Dari hasil TKP kita berhasil mengamankan satu (1) unit sepeda motor jenis Yamaha NMAX BK 6547 AHR dan satu (1) unit truk kontainer BK 9835 BG.” jelasnya.

Baca juga:  Beredar Video Viral Ibu Jambak dan Tampar Wanita Muda di KRL Arah Bogor

Dia juga menjelaskan, untuk supir truk saat ini masih dalam pemeriksaan. “Untuk supir truk tersebut masih dalam peroses penyelidikan, kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap supirnya,” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook