Gagalkan Aksi Perampokan, Anggota TNI Ini Dapat Penghargaan dari Polda Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID –  Polda Sumatera Utara (Sumut) memberikan piagam penghargaan kepada anggota TNI dari Kodam I/Bukit Barisan karena berhasil menggagalkan aksi perampokan di Medan.

Loading...

Anggota TNI itu bernama Serka Hendra Amin. Adapun piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto di Mapolda Sumut, Senin (1/10).

“Serka Hendra Amin berhasil menggagalkan aksi perampokan dengan korban Ferwina Laila (19) di Jalan Veteran, Kelurahan Helvetia, Medan, beberapa hari lalu,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Selain Serka Hendra Amin, Brigjen Mardiaz juga memberikan piagam penghargaan kepada Brigadir Rasyid Ridho karena kepeduliannya menolong seorang kakek terlantar yang berusia 70 tahun.

Nainggolan menyebut, Brigadir Rasyid dengan tulus memandikan hingga menyuapi makanan layaknya orangtua sendiri. Selain itu, dia juga merawatnya selama tiga hari dan dua malam di ruang Bhayangkari Polsek Medan Kota.

“Selain itu, penghargaan juga diberikan kepda Syafi’i Alan, Kepling IV, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kota Tanjung Balai. Dia membantu penangkapan teroris di jalan Garuda Lingkungan IV Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai,” pungkasnya. (Jef Tama)

Loading...

Komentar Facebook