xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Wilayah Satu Akan Gelar Event Semarak Komunikasi Di Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Sebagai bagian dari program kerja massa bakti 2016-2018 Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) wilayah satu (1), mahasiswa ilmu komunikasi dari Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Bangka Belitung akan menggelar event Semarak Komunikasi (SERASI) yang akan digelar di Gelanggang Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), pada Sabtu (20/10) mendatang.

Loading...

Dalam event tersebut IMIKI mengusung tema “Implementasi Mahasiswa Komunikasi dalam Menciptakan Kebebasan Demokrasi, Kita Cerdas Berdemokrasi”. Bertujuan meningkatkan daya kritis mahasiswa komunikasi dalam Pemilu 2019 dan menjalin silaturahmi antar mahasiswa ilmu komunikasi se-Indonesia khususnya wilayah 1.

Ketua IMIKI wilayah satu, Muhammad Fadli, yang berasal dari mahasiswa Sekola Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK-P) Medan mengatakan, event ini digelar agar menyatukan pesepsi dan memaknai bagaimana mahasiswa khususnya kalangan mahasiswa komunikasi dalam menerjemahkan arti kebebasan demokrasi dan menyambut pesta demokrasi di Indonesia.

“Kegiatan ini tidak hanya sebatas seminar nasional, namun dalam event ini IMIKI juga akan mengadakan workshop film dan workshop design grafis serta beberapa lomba seperti lomba menulis feature, design poster, lomba video iklan layanan masyarakat dan juga lomba fotografi,” ungkapnya saat diwawancara Publika, Rabu (3/10).

Dia juga menjelaskan, event ini juga menghadirkan beberapa panitia SERASI IMIKI wilayah satu yang terdiri dari mahasiswa Universitas Medan Area, UIN SU , Universitas Dharmawangsa, STIK-P, dan UMSU.

Disamping itu, IMIKI wilayah satu turut mengundang Parulian Tampubolon selaku Ketua Komisi Penyiar Indonesia Daerah (KPID) Sumut yang nantinya berperan sebagai narasumber di acara Semarak Komunikasi (SERASI).

“Saya menyambut baik tujuan dari kegiatan ini yang kebetulan selinier dengan kami yaitu komunikasi, karena dalam berdemokrasi komunikasi sangat berperan penting,” ujar Parulian Tampubolon setelah usai panitia SERASI melakukan audiensi.

Sementara itu, Ketua Panitia SERASI 2018, Rani Hafiza yang merupakan mahasiswa UIN SU mengatakan, sasaran dari kegiatan ini adalah mahasiswa ilmu komunikasi yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia yang beranggotakan kampus se-wilayah 1, dengan target peserta berkisar 500 mahasiswa ilmu komunikasi.

“Kami berharap semoga kegiatan ini mampu membawa dunia komunikasi lebih maju dan berdaya guna dalam pembangunan nasional seperti yang dicita-citakan,” tandasnya.

Reporter: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay