Wujudkan Keharmonisan Dengan Masyarakat, PT. PLN UIP Sumbagut Salurkan CSR

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Guna mewujudkan keharmonisan dalam hidup berdampingan dengan masyarakat, PT. PLN (Persero) UIP Sumbagut menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibilities (CSR) di Desa Bange, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan.
Penyerahan bantuan CSR ini diserahkan langsung oleh General Manager PT. PLN (Persero) UIP Sumbagut Octavianus Padudung pada Rabu (3/10), yang turut dihadiri PIKK PT. PLN UIP Sumbagut, Ny. Octavianus Padudung, Bupati Tapsel, Syahrul M. Pasaribu, Waka Polres Tapsel, Kompol A Dalimunthe, Kadis Pendidikan Tapsel dan Camat Sayur Matinggi serta masyarakat.
General Manager PT. PLN UIP Sumbagut, Octavianus Padudung, Kamis (4/10) menyebutkan, dalam hidup berdampingan dengan masyarakat adalah mutlak membutuhkan keharmonisan, sehingga untuk mewujudkannya diyakini program CSR menjadi salah satu upaya pendekatan yang sangat efektif.
“Selain untuk pendekatan, CSR ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Sehingga dalam kesempatan ini kita menyalurkan CSR berupa bantuan pembangunan ruang kelas baru sebanyak 2 ruangan di SD Negeri No. 101116 Bange, Sayur Matinggi senilai Rp.200 juta, dan bantuan pembelian meubiler kantor Camat Batang Angkola senilai Rp.25 juta,” ujarnya.
Dengan dilaksanakannya program CSR tersebut, kata Octavianus, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi siswa SDN No. 101116 Bange untuk membawa semangat baru dalam belajar dan berprestasi serta menjadi tunas-tunas bangsa di masa depan.
Selain itu, tambahnya, masyarakat khususnya di Desa Bange juga diharapkan turut berpartisipasi aktif dan membantu PLN dalam pengamanan dan menjaga aset-aset PLN yang ada disekitar masyarakat. “Kami berharap masyarakat juga mendukung pembangunan T/L 150 KV Padangsidimpuan-Panyabungan, serta mensosialisasikan penggunaan energi listrik dengan baik dan benar,” ucapnya. (M. Nasution)
Loading...
Loading...

Komentar Facebook