Bhineka Optimistis Raih Poin Penuh Kontra Solok FC

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PS Bhineka optimistis bisa menaklukkan lawannya Solok FC pada laga lanjutan Liga 3 Zona Sumatera di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Sabtu (6/10) sore.

Loading...

Apa lagi, tim besutan pelatih Syahrial Effendi itu harus mampu menang dengan selisih dua gol untuk melangkah ke babak berikutnya lantaran sebelumnya kalah di kandang Solok FV dengan skor 1-0.  Asisten pelatih Bhineka Imam Faisal mengatakan, timnya telah siap tempur menghadapi Solok FC dalam laga kandang tersebut.

“Harus menang dengan selisih dua gol. Kami telah mempersiapkan strategi untuk mematahkan perlawanan tim tamu. Hasil kekalahan leg 1 di Solok tim pelatih telah melakukan evaluasi dan pembenahan tim untuk tampil prima dengan misi mendulang nilai penuh. Untuk lolos ke babak berikutnya kami harus menang dengan selisih 2 gol,” ujarnya saat temu pers di Cadika Deliserdang, Jumat (5/10).

Wakil Manajer Bhineka Herman Santoso menjelaskan,  persiapan tim cukup baik diharapkan menjadi modal positif meraih kemenangan. “Meskipun Solok FC merupakan tim berkualitas, kami tetap optimis untuk menaklukan Solok,” ucapnya.

Asisten Pelatih Solok FC, Febi Martika Chandra menjelaskan, pihaknya membawa 17 pemain yang siap meladeni perlawanan tim tuan rumah. Kemenangan di kandang merupakan modal bagi anak-anak untuk membangkitkan semangat dan motivasi dalam laga tandang.

“Minimal laga seri sudah dapat melaju untuk ke babak berikut dalam penyisihan liga 3 regional Sumatera. Untuk mengamankan laga ini telah diintruksikan kepada pemain untuk bermain sesuai dengan instruksi pelatih saat latihan” ucapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook