Perkuat U-16, Tiga Pemain Timnas Jadi Incaran PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Tim PSMS Medan U-16 (di bawah usia 16 tahun) berencana menambah amunisi untuk memperkuat tim yang diarsiteki Erwandi. Tidak tanggung-tanggung, manajemen berencana mendatangkan tiga pilar utama timnas U-16.

Loading...

Rencana perekrutan tiha pemain timnas ini disampaikan langsung oleh Manajer Tim PSMS U-16, Mulyadi Simatupang usai laga PSMS U-16 kontra PS Tira U-16 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/10) pagi.

“Ya, kita telah melakukan pendekatan  kepada bapak angkat para pemain timnas. Dan sudah ada kemajuan. Hanya saja belum berjumpa dengan tiga pemain tersebut. Tapi memang, kami membutuhkan tiga pemain itu,” ujar Mulyadi yang merupakan mantan pemain PSPS Pekanbaru.

Mulyadi mengatakan, pemain yang akan direkrut yakni kapten timnas U-16 David Maulana, serta si kembar, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Rencananya apabila sudah ada kesepakatan dengan tiga pemain tersebut, mereka akan memperkuat PSMS U-16 pada putaran kedua Liga 1 Elite Pro Academy 2018 yang akan bergulir pada akhir Oktober mendatang.

Sementara itu, pada laga Sabtu (6/10) pagi, PSMS U-16 meraih kemenangan 1-0 atas PS Tira U-16 berkat gol pemain bernomor punggung 33 Sandi Arta Samori melalui tendangan penalti. Laga akan dilanjutkan Minggu (7/10) pagi di Stadion Teladan Medan.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook