xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Kalah 0-2 dari PS Tira U-16, Pelatih PSMS: Recovery Tim Kurang Maksimal

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PSMS U-16 gagal melanjutkan tren positif di laga kedua setelah kalah 0-2 saat menghadapi PS Tira di Stadion Teladan Medan, Minggu (7/10) pagi.

Loading...

Dua gol tim tamu dilesakkan Riski Praganta Ginting menit 26 dan M Ferrari menit 51. Usai pertandingan, Pelatih PSMS U-16, Reswandi, mengatakan, timnya gagal memanfaatkan momentum kemenangan sebelumnya di pertandingan tersebut. “Pemain kami tidak bisa meneruskan kemenangan. Salah satu faktornya karena kelelahan,” ujarnya saat sesi temu pers.

Harus bermain di dua pertandingan dalam waktu dua hari membuat timnya minim masa pemulihan atau recovery. “Bermain di dua pertandingan, recovery tidak maksimal. Beda dengan lawan (PS Tira)  yang terbiasa main di kompetisi yang jelas. Kita banyak belajar dari pertandingan ini,” ujar mantan bek PSMS Medan itu.

Hasil tersebut kata Reswandi, menjadi evaluasi timnya untuk menatap pertandingan selanjutnya. “Tentunya ini sebagai proses untuk kita bisa lebih baik. Kekalahan ini saya harap bisa jadi motivasi bagi tim, untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Striker PSMS U-16, M Fahri Rozi mengatakan, timnya sudah bermain maksimal namun lawan bermain lebih baik. “Kami sudah bermain semaksimal mungkin tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Mudah-mudahan kami bisa lebih baik di pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Asisten Pelatih PS Tira U-16, Zulkifli mengatakan, timnya mencoba bermain tanpa beban menghadapi tuan rumah setelah kalah 1-0 di laga sebelumnya. “Kehilangan poin kemarin (Sabtu 6/10, kami instruksikan anak-anak main tanpa beban. Syukurnya, penampilan anak-anak sesuai yang kita mau dan tidak melakukan kesalahan mendasar,” ucapnya.

Riski Praganta Ginting mengatakan, adaptasi yang baik menjadi kunci kemenangan timnya. “Kami kalah di pertandingan sebelumnya karena cuaca, belum adaptasi dengan lapangan. Tapi hari ini kami mampu tampil baik,” ujanya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay