PS Bhineka Gagal Ke Zona Sumatera

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Dua gol yang dilesakkan pemain PS Bhineka ke gawang Solok FC saat bentrok leg kedua Liga 3 Zona Sumatera 1 di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam,, Sabtu (6/10) sore memang menuntaskan misi revans tim besutan pelatih Syahrial Effendi setelah di leg 1 kalah 0-1.

Loading...

Namun sayangnya, hasil itu membuat PS Bhineka harus tersingkir dari perebutan tiket Zona Sumatera karena kalah agresivitas gol.

Usai pertandingan, Asisten Pelatih OS Bhinneka, Imam Faisal mengatakan, PS Bhineka bermain cukup bagus dan berhasil melesakkan dua gol. “Tim main bagus, tapi tidak rezeki untuk lolos. Dewi Fortuna tidak berpihak kepada kami,” ujarnya didampingi kapten, M Dikky Yudistia usai laga.

Sementara Dikky mengatakan, di dalam sepakbola apapun bisa terjadi. “Kami menang tapi tidak lolos. Itulah sepakbola

apapun bisa terjadi. Selamat untuk Solok FC yang sudah bermain bagus,” ucapnya.

Pelatih Solok FC, Roby Mariando mengatakan, laga tersebut cukup sulit untuk tim asuhannya. Selain tim tuan rumah bermain cukup bagus, tekanan dari suporter juga dinilai agak mengganggu permainan timnya.

“Terus terang laga ini sulit untuk kami, ini laga yang berat. Ditambah lagi tekanan dari suporter. Lalu mendapatkan gol lebih awal membuat Bhinneka lebih tertekan. Itu yang kami manfaatkan walaupun ada beberapa peluang yang tidak jadi gol,” ujarnya.

Usai kemenangan tersebut, Solok FC, akan bertemu dengan PSDS Deliserdang. Untuk calon lawan yang dihadapi, menurut Robby, dirinya belum mengetahui seperti apa lawan yang akan dihadapi nantinya.

“Terus terang kami belum tahu kekuatan lawan. Tapi yang paling penting kami  mempersiapkan untuk itu. Membenahi apa yang kurang, supaya siap dari sekarang,” ucapnya didampingi kapten Hasnul Irfan.

Pada laga tersebut, Solok FC unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan penyerang Reza Fahlevi Maldini Sitorus menit ke 26. Delapan menit berselang, PS Bhineka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Bagas Trio Andrian. Gol Rein Aupe menit 75 membuat Bhineka berbalik unggul 2-1. Namun hingga peluit panjang ditiupkan wasit Zetman Pangaribuan, tidak ada lagi gol tambahan tercipta.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook