Walikota Sidimpuan: Sertijab jadi Awal Memajukan Kota Padangsidimpuan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Serah terima jabatan Walikota Padangsidimpuan dan penyampaian visi misi Walikota masa jabatan 2018-2023 digelar melalui sidang paripurna istimewa di DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (8/10).

Loading...

Sidang dibuka oleh Ketua DPRD Padangsidimpuan Taty Aryani Tambunan didampingi Wakil Ketua M. Yusuf Nasution dan Edi Jurianto Harahap, dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Dandim 0212/TS, Danyon 123/RW, 23 dari 30 anggota dewan, pimpinan OPD, Ketua TP PKK Derliana Siregar, tokoh masyarakat, pemuda dan adat.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyebutkan, serah terima jabatan (Sertijab) tersebut merupakan penanda awal bagi perjuangan memajukan Padangsidimpuan.

“Kami mohon bantuan kerjasama dan sinergi dari segenap masyarakat untuk membangun kota ini. Bantu kami dengan saran, pemikiran dan utamanya doa, agar kami sehat dan sukses mengemban amanah ini selama lima tahun kedepan,” ucapnya.

Sarmadan Hasibuan selaku Penjabat (Pj) Walikota, berterimakasih kepada segenap elemen masyarakat karena telah membantu mensukseskan tugasnya selama sembilan bulan menjadi Pj Wali Kota Padangsidimpuan.

Sarmadan juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar membantu Walikota Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Arwin Siregar membangun Padangsidimpuan menjadi kota yang maju, jaya dan sejahtera sesuai dengan visi misinya menciptakan Padangsidimpuan yang bersinar. (M.Nasution)

Loading...

Komentar Facebook