Pelaku Pembacok Bocah Lima Tahun Belum Ditemukan, Warga Siaga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID-Pasca tewasnya bocah berusia lima tahun berinisial MP yang diduga dilakukan SGT, warga disekitar lokasi kejadian di Dusun Muara Pardomuan, Desa Sisundung, Angkola Barat yang berada dekat dengan Desa Tandihat, Angkola Selatan, diminta siaga sebab tersangka SGT hingga Selasa (9/10) sore, belum juga ditemukan.

Loading...

Sekretaris Desa Sisundung, Muallim mengatakan, warga disekitar lokasi masih siaga dan berjaga-jaga. “Masyarakat masih was-was, dan tetap waspada, karena pelakunya belum tertangkap,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada Senin (8/10) siang, dimana pelaku tiba-tiba datang dari arah belakang rumah. Saat itu, korban MP, 5, sedang bermain di depan rumah. Melihat korban, pelaku langsung menyerangnya menggunakan sebilah parang yang dibawa.

“Informasi dari warga, pelaku mengalami gangguan jiwa dan lepas dari pasungan. Tiba-tiba datang dan langsung menyerang korban,” ungkapnya.

Setelah membacok bagian belakang kepala korban, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban masih sempat berlari ke dalam rumah, dan akhirnya tewas disaksikan orangtua korban.

“Dari penuturan orangtua korban, setelah dibacok korban masih sempat minta tolong dan masuk ke dalam rumah. Akhinya jatuh dan meninggal,” sebutnya.

Sedangkan, Kasat Reskrim AKP Ismawansa SIK menyebutkan pihaknya masih terus melakukan pencarian dan pengejaran terhadap tersangka SGT yang diduga melarikan diri kedalam hutan. “Kita mohon kepada masyarakat untuk segera menginformasikan bila mengetahui keberadaan tersangka,” pungkasnya. (M. Nasution)

Loading...

Komentar Facebook