Pengusaha Ini Suntik Dana Rp1 Miliar untuk PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Kabar baik kembali menghampiri kubu PSMS Medan. Setelah kepastian akan hadirnya bus baru, kali ini ada pula pengusaha yang bersimpati terhadap tim dengan menggelontorkan dana segar aenikainRp1 miliar.
Informasi tersebut pertama kali dibagikan akun resmi Instagram @psmsmedanofficial, Selasa (9/10/2018). Dalam postingan tersebut, adalah pengusaha asal Medan yang menetap di Jakarta disebut memberikan bantuan senilai Rp1 miliar.

Loading...

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, PSMS Medan mendapatkam suntikan dana dari pengusaha asal Medan yang menetap di Jakarta (Govindasamy/Pak Gon). Bantuan dana ini karena kepercayaan Pak Gon terhadap Julius Raja yang merupakan family dari Sekum PSMS,” demikian pernyataan CEO PSM, Doddy Taher, dalam unggahan tersebut.

Sekretaris Umum, PSMS, Julis Raja membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, dana Rp1 miliar itu diberikan secara cuma-cuma tanpa imbalan atau barter ibarat sponsor lainnya.

“Beliau saudara saya, dan beliau tidak minta barter. Murni ingin membantu. Saat ini uangnya sudah cair dan akan digunakan untuk keperluan PSMS,” jelasnya.

Dia menjelaskan, pengusaha tersebut merupakan asli orang Medan namun sudah lama menetap di Jakarta. “Pengusaha kontraktor, senior,” timpalnya.

Meski begitu, tambahan Rp1 miliar, lanjut pria yang akrab disapa King ini belum bisa membuat manajemen pengurus PSMS tenang.

Pasalnya, PSMS masih butuh dana untuk menutupi biaya hingga akhir musim. “Kami masih butuh Rp2 miliar lagi hingga akhir musim, termasuk untuk gaji pemain. Apalagi, ada beberapa sponsor yang mundur. Kami optimis bisa mendapatkan dana senilai itu. Karena saat ini memang PSMS butuh dana, dan yang kami tangani ada tiga tim, senior, PSMS U-16 dan PSMS U-19,” jelasnya.

Pun begitu, King mengklaim meski dana terbatas, pihaknya belum pernah terlambat membayar gaji. “Ya walau pas-pasan dana, belum pernah kami telat bayar gaji pemain,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook