Bus Baru PSMS, Hibah untuk Operasional Tim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Bus bermerk Hino berwarna dominan hijau dengan lambang PSMS Medan tiba di Sekretariat klub berjuluk Ayam Kinantan itu, Kamis (11/10) sekitar pukul 13.30 WIB. Kehadiran bus berpelat merah nomor polisi 1714 H itu telah resmi jadi kendaraan operasional tim PSMS.

Loading...
Warga mengamati bus baru PSMS Medan yang baru tiba di Komplek Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (11/10).

 

Sebagai hal baru, keberadaan bus dengan 45 kursi tersebut sontak menjadi perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas di depan komplek stadion. Namun sayangnya, harapan memarkirkan bus tersebut di dalam areal stadion belum bisa terwujud. Besarnya ukuran bus, ditambah adanya gapura di gerbang masuk menghalangi bus masuk.

Pengendara mobil melewati bus baru PSMS yang terparkir di depan gerbang Komplek Stadion Kebun Bunga, Kamis (11/10).

 

Sebagai perwakilan pemain PSMS, kapten Legimin Raharjo menjadi pemain yang melakukan prosesi pecah kendi bersama Manajer PSMS, Tengku Edriansyah Rendi didampingi dua pemain lainnya, Dio Hasibuan dan Roni Fatahillah mewakili pemain untuk menjalani ritual sambut bus dengan pecah kendi yang sudah diisi air bertabur bunga sebagai lambang bus tersebut sudah bisa digunakan. Hadir pula beberapa manajemen PSMS Medan.

Manajer PSMS, Tengku Edriansyah Rendi (tengah) bersama Kapten PSMS, Legimin Raharjo (kanan) dan Rony Fatahillah (kiri) merasakan kenyamanan bus baru PSMS, Kamis (11/10).

 

Syafruddin L dari Bagian Perlengkapan dan Aset Pemko Medan menjadi pihak yang mewakili serah-terima bus dari Pemko Medan kepada manajemen PSMS.

“Semoga bus ini menambah motivasi skuad bertanding dan meraih hasil positif ke depannya,” ujar Tengku Edriansyah Rendi yang dinilai paling berjasa atas adanya bus tersebut.

Bus ini nantinya tidak hanya akan digunakan untuk tim senior tapi juga bisa untuk skuad PSMS junior di usia U-16, U-19. Namun, skuadron senior PSMS menjadi prioritas. “Harapannya dengan kehadiran bus ini tim lebih punya motivasi dan bisa lolos dari zona degradasi,” ucap Rendi.

Tampilan bagian dalam bus baru PSMS Medan.

 

Dengan adanya bus tersebut, mobilitas The Killer-julukan lain PSMS-bisa lebih lancar. “Sekarang kita tidak lagi kesulitan. Sebelumnya mau ke bandara saja kita susah,” timpal Julius Raja.

Bus tersebut sebenarnya sudah tiba di Medan sejak dua hari lalu melalui jalur laut dari showroom Hino di Pulau Jawa. Bus kemudian diinapkan di showroom Hyno Medan sebelum diperkenalkan ke publik (Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook