Hadapi PS Tira 14 November, PSMS Siapkan Permohonan Perubahan Jadwal Laga Lainnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Pasca pembatalan laga PSMS Medan kontra PS Tira, yang seyogianya digelar Jumat (12/10) malam, PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi memundurkan jadwal laga tersebut menjadi Rabu (14/11) mendatang.

Loading...

Pemberitahuan ini sudah disampaikan ke manajemen PSMS lewat surat bernomor 299/LIB/X/2018, tertanggal 12 Oktober 2018 ditandatangani CEO, PT Liga Indonesia Baru, Risha Widjaya.

“Menindaklanjuti surat klub PSMS Nomor 238/PSMS/X/2018 perihal Reschedule Match Weeks 25 PSMS vs PS. TIRA tertanggal 11 Oktober 2018 dan POLRESTABES Kota  Medan Nomor B/12.656/X/IPP/.3.2.6/2018 perihal Penundaan tertanggal 11 Oktober 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 antara PSMS vs PS TIRA pada tanggal 14 November 2018 di Stadion Teladan, Medan pukul 19.00 WIB,” demikian isi surat tersebut.

Selain itu, PSMS sebagai tuan rumah diminta melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menjelaskan pihaknya baru saja menerima surat tersebut. Julius mengatakan, akibat penundaan satu partai kontra PS Tira, pihaknya akan meminta perubahan jadwal lainnya lantaran jika hanya jadwal lawan PS Tira yang diubah akan berpengaruh pada kondisi fisik pemain lantaran rapatnya jadwal pertandingan.

“Ini masih kami bahas. Besok siang rapat dengan tim pelatih. Ada tiga jadwal yang kita usulkan. Contoh tanggal 11 November main dengan Persib di Kalimantan, kami minta dimajukan ke tanggal 9 November. Dan, lawan PS Tira tetap tanggal 14, kemudian lawan Madura United yang semula tanggal 16 digeser ke tanggal 17,” ungkapnya, Jumat malam.

Sementara itu, Media Officer PSMS, Bobby Septian menambahkan bagi fans PSMS yang sudah membeli tiket pertandingan masih dengan jadwal awal diimbau jangan khawatir.

Menurutnya, tiket tersebut bisa digunakan untuk laga jadwal terbaru. “Memang sudah ada yang beli tiket tapi masih secara online, karena kan kita belum buka penjualanan via loket. Kurang lebih ada puluhan orang yang beli online e-tiket. Jadi tiketnya masih bisa dipakai saat tanding di jadwal baru. Tinggal tunjukkan saja email konfirmasi saat pembelian e-tiket,” ungkapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook