Manajemen PSMS Belum Mau Lepas Firza Andhika ke Belgia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Satu pemain muda PSMS Medan, Firza Andhika, dikabarkan mendapatkan undangan uji coba (trial)  di salah satu klub Belgia, AFC Tubize. Bek yang juga memperkuat timnas Indonesia U-19 tersebut rencananya akan berlatih mulai 5 November hingga 25 November 2018 mendatang.

Loading...

Manajemen PSMS sendiri telah mengetahui hal tersebut. Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengatakan, manajemen belum memberikan izin kepadanya. Pasalnya pemain berusia 18 tahun itu masih menjalani kontrak bersama tim Ayam Kinantan.

“Ya kita sudah tahu. Tapi belum diberikan izin, karena statusnya masih terikat kontrak dengan PSMS,” kata Julius, Minggu (14/10).

Kepergian Firza belum mendapatkan izin, pasalnya ada beberapa hal yang harus diurus sebelum berangkat. “Rencananya dia di sana pun masih magang dulu. Kemudian harus mengurus visa lagi. Tentu ini harus mendapatkan izin lagi dengan manajemen. Belum bisa kita putuskan,” tambah lelaki yang biasa disapa King itu.

Untuk diketahui, Firza menerima undangan trial di klub liga 2 Belgia tersebut lewat North Cliff yang juga sponsor PSMS Medan, musim ini.

Di sisi lain, Firza tengah bergabung dengan Timnas U-19 dan tengah fokus dengan Timnas U-19 untuk persiapan Piala Asia U-19 yang mulai dilangsungkan 18 Oktober mendatang.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook