xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Pemain Asing Rekrutan Paruh Musim jadi Penentu Kemenangan PSMS atas Sriwijaya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID-  Gol tiga pemain asing PSMS, Alexandros Tanidis (menit 40), Felipe Martin (menit 77) dan Shohei Matsunaga (menit 90+7) mengubur mimpi Sriwijaya FC meraih poin penuh di hadapan pendukung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang (18/10) malam.

Loading...

Menariknya, kemenangan itu diraih lantaran gol yang dilesakkan oleh tiga pemain asing PSMS rekrutan jelang paruh kedua musim Liga 1 2018. Kemenangan tersebut menjadi Raihan tiga poin perdana tim Ayam Kinantan dinoaga tandang, setelah sebelumnya  hanya meraih dua kali seri  dan sejumlah kekalahan saat menjadi tim tamu. Hasil tiga angka itu juga membuat tim besutan Pelatih Peter Butler naik ke posisi 17 dengan 27 poin, menggeser Perseru Serui yang harus terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 pekan ke 26.

Sejumlah rotasi dilakukan Peter Butler pada pertandingan tersebut, yakni dengan mencadangkan Legimin Raharjo dan Shohei Matsunaga. Dua penyerang sayap, Rahmad Hidayat dan Frets Buruan dipercaya menopang Felipe Martin di ujung tombak.

Publik pendukung PSMS yang sempat ketar-ketir di awal laga, perlahan mulai terbangun kepercayaan dirinya seiring perlawanan yang diberikan Reinaldo Lobo dkk. menit 19, PSMS memulai serangan nyaris berbuah gol saat Gusti Sandria melepaskan tendangan bebas dan disambut Reinaldo Lobo. Sayang, tandukannya masuk melenceng

Tuan rumah juga tak kalah garang, menit 30, gawang PSMS terancam lewat aksi Jeki Arisandi namun masih belum berbuah gol. PSMS yang bermain terbuka kembali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas pada menit.

Menit 40, Gusti Sandria yang kembali dipercaya mengeksekusi dari sisi kiri lapangan luar kotak penalti melepaskan tendangan dan bek asal Yunani, Alexandros Tanidis menyambut dengan tepat. Tandukannya tepat jatuh di tengah gawang tanpa bisa diantisipasi kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Babak pertama berakhir untuk keunggulan tim tamu 0-1.

PSMS yang tidak mengendurkan serangan di babak kedua, kembali membuat peluang pada menit 51.  Namun tendangan Antoni Putro Nugroho berhasil dihalau kiper dan bola rebound juga gagal berbuah gol setelah tendangan Frets Buruan hanya membentur tiang gawang.

Kehilangan kiper Abdul Rohim yang cedera pada menit 65, Dhika Bhayangkara sempat membuat pendukung PSMS harap-harap-cemas. Namun, soliditas lini pertahanan PSMS cukup membuat kerepotan barisan penyerang tim tuan rumah.

Menit 77, Felipe Martin sukses mencetak gol keduanya di PSMS memanfaatkan bola rebound. Pertandingan sempat terhenti pada menit 92 saat seorang penonton masuk ke lapangan dan diamankan langsung kepolisian. Laga kembali dilangsungkan menit 96. Namun sayangnya, Rony Fatahillah, bek PSMS diusir wasit setelah melanggar Esteban Vizcarra dan mendapatkan akumulasi kartu.

Namun, bermain dengan 10  pemain, PSMS malah menambah keunggulan. Berawal dari serangan balik, Felipe Martin sukses menggiring bola hingga ke kotak penalti dan tidak egois mengoper bola kepada Matsunaga yang cukup cerdas berlari mengiringi pergerakan Felipe di sisi kiri gawang lawan dan langsung menceploskan bola yang berada di depannya dengan sepakan kaki kanannya. Kemenangan 3-0 untuk PSMS bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay