xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Jaksa Ajukan Kontra Banding Dua terpidana Mati Kepemilikan 100 Kg Sabu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Pasca pengakuan banding yang dilakukan penasihat hukuman dua terdakwa Arman alias Man (31) dan Edi Suryadi alias Adi (40),

Loading...

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Chandra Naibaho telah resmi mengajukan kontra banding dua terpidana mati penyelundup narkotika jenis sabu seberat 100 Kg sabu ke Pengadilan Tinggi (PT) Medan.

Kontra banding itu dibuat dengan harapan, majelis hakim PT Medan menguatkan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang menghukum kedua terpidana yang sebelumnya memvonis pidana mati. “Sudah resmi kita jukan memory kontra banding,” kata Chandra kepada wartawan, Minggu (21/10) siang.

JPU dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan itu menyebut bahwa memori kontra banding diajukan pada Selasa tanggal 17 Oktober 2018 silam. Chandra berharap, dengan diajukannya memori banding itu, hakim tinggi akan menguatkan putusan PN Medan.

“Kita harap PT Medan akan menguatkan putusan PN Medan. Karena kita juga menuntut dengan pidana mati,” harapnya. Sebelumnya, Arman dan Edi yaang merupaan penyelundup sabu seberat 100 kilogram dari Malaysia ke Medan divonis dengan pidana mati oleh majelis hakim yang diketuai M Ali Tarigan di Ruang III PN Medan, Kamis (11/10) lalu.

Perbuatan kedua terdakwa terbukti secara sah dan bersalah melanggar Pasal 114 ayat (2) jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Atas putusan itu, kedua terdakwa melalui penasehat hukumnya mengajukan banding ke PT Medan.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay