Rahmad Hidayat Optimistis Tampil Hadapi Borneo FC

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PSMS Medan punya tambahan amunisi jelang menghadapi Borneo FC, Sabtu (3/11) malam di Stadion Teladan Medan. Pasca bergabungnya bek sayap Firza Andika, gelandang serang Rahmad Hidayat juga kemungkinan siap tempur pasca pulih dari cedera.

Loading...

Rahmad mengatakan, kendati kondisinya belum pulih sepenuhnya, namun cederanya sudah berangsur-angsur membaik. Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku siap diturunkan menghadapi Pesut Etem-julukan Borneo FC, jika diberi kepercayaan.

“Syukur Alhamdulillah saya sudah mulai membaik. Menghadapi Borneo, Sabtu (3/11) nanti saya siap kalau dikasih kepercayaan,” ujarnya, Kamis (1/11).

Rahmad, dengan kemampuan gocek dan penguasaan bola yang baik memang sangat dibutuhkan PSMS Medan. Apa lagi, di dua laga tanpa dia perkuat, PSMS hanya bisa melesakkan satu gol. Umpan-umpannya dan kemampuannya melakukan penetrasi ke area vital pertahanan lawan kerap membuat pertahanan lawan kerepotan.

Menurut Rahmad, jika ingin terus menjaga asa keluar dari zona degradasi, Borneo harus bisa ditaklukkan. “Lawan Borneo kita harus menang, dan jangan kalah lagi di kandang sendiri. Kita harus benar-benar manfaatkan laga nanti biar selisih poin juga tidak terlalu jauh,” katanya.

Rahmad juga mengaku sudah berkoordinasi dengan tim dokter PSMS untuk kemungkinan bisa bermain kontra Borneo. Dan hasilnya dari tim dokter juga positif.
“Saya minta doa dan dukungan dari pecinta PSMS agar bisa main lawan Borneo. Saya sudah tidak sabar untuk main dan menang bersama tim,” ungkapnya

Terpisah dokter PSMS, Indra Feriadi membenarkan jika Rahmad kondisinya sudah cukup baik. Dan kemungkinan bisa main lawan Borneo. Namun, kepastian baru bisa didapatkan, Jumat (2/11). “Kita akan lakukan pemeriksaan  terakhir besok (Jumat 2/11). Semoga hasilnya baik dan dia bisa main Sabtu nanti,” ujarnya.

Seperti diketahui, Rahmad mengalami cedera saat PSMS menaklukkan Sriwijaya FC 0-3 di Stadion Jakabaring Palembang pada 17 Oktober lalu.

Namun, pemain PSMS lainnya yakni kiper Abdul Rohim dan bek Reinaldo Lobo dipastikan belum bisa diturunkan lantaran masih dalam tahap penyembuhan dari cedera.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook