Kombes Dadang: Program 100 Hari Kapolda Berikan Energi Positif

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, menghadiri Rapat 100 Hari Program Kerja Kapolda Sumut, yang digelar di Aula Tribrata Mapolda Sumut, pada Rabu (5/12) lalu.

Loading...

Saat memberikan kata sambutanya, Kombes Dadang Hartanto menjelaskan dalam Program 100 Hari kerja Kapolda Sumut untuk kota Medan, ada Kebijakan Kapolda tentang kerjasama lintas sektoral, keterlibatan secara aktif terkait penertiban reklame dan baliho.

“Keterlibatan secara aktif terkait penertiban pasar tumpah, penertiban bangunan tanpa Surat Ijin Mendirikan Bangunan (SIMB) serta penanganan kemacetan lalu lintas, dan penanganan aksi premanisme. Termasuk pengaktifan Terminal Amplas, serta penanganan banjir dan pembersihan drainase,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, Dalam Program 100 Hari Kerja tersebut, Kapolda Sumut telah membawa energi positif yang ditebarkan dan tidak pernah habis. Oleh karena itu diharapkan seluruh jajaran harus mempunyai rencana untuk menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik.

“Saya ingin Kota Medan bagus dan mempunyai Visi dan Misi, yaitu wilayah aman, tertib, teratur, nyaman, indah, adil dan sejahtera,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolrestabes, menanmbahkan Program Promoter Fungsi Kepolisian ada Dinamisator dan Motivator. Itu harus dibangun dengan baik. Kita harus segaris dengan cara membuat keputusan yang di dalamnya ada Multistake Holder dengan sinergitas yang Integratif, Sistematis dan Masif.

“Tentunya kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, yaitu dengan cara saling kerjasama. Dan itu sudah kita wujudkan di Kota Medan. Jadi dengan komunikasi dan kerjasama yang baik Kota Medan akan menjadi tertata,bindah dan aman. Pasar tumpah semuanya sudah selesai ditertibkan, hanya tinggal di Kampung Lalang aja. Nah untuk masalah kemacetan kita sudah lakukan penertiban terhadap para parkir liar,” pungkasnya.

Penulis: Kartik Byma

Loading...

Komentar Facebook