Perkuat Sinergi, Pemuda Muhammadiyah dan Wakil Walikota Medan Gelar Silaturahmi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Panitia Pelakasana Kegiatan Baitul Arqom Dasar (BAD) II Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan bersilaturahmi dengan Ahyar Nasution, Wakil Walikota Medan pada Senin (4/3/2019) di Balai Kota Medan.

Loading...

Silaturahmi dilakukan dalam rangka meningkatkan kerjasama antara pemuda Muhammadiyah dan pemerintah kota Medan, selain itu juga pemuda Muhammadiyah meminta kesediaan Akhyar Nasution menjadi salah satu narasumber kegiatan Baitul Arqom Dasar (BAD) II PDPM Kota Medan yang akan digelar pada tanggal 22-24 Maret 2019 bertempat di Gedung Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Kota Medan.

Ketua PDPM Kota Medan Eka Putra Zakran menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah akan terus mendukung program-program Pemko Medan lebih-lebih dalam menerapkan Tata Kelola Pemerintahan yang bersih.

“Kami pemuda Muhammadiyah kota Medan berkomitmen untuk mendukung program Pemko khususnya dalam menerapkan tata kelola pemerintahan yang bersih” tutur Eka.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan BAD II PDPM Medan Muhammad Sundus menjelaskan bahwa Kegiatan BAD II ini nanti akan diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari utusan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) seKota Medan dengan rincoan 30 cabang di kali 2 jumlah 60 peserta.

“Direncanakan BAD ini diikuti 60 peserta dari cabang Cabang Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kota Medan. Mereka akan digembleng selama tiga hari tiga malam, dibina dan diarahkan untuk menjadi calon-calon pemimpin masa delan yang berkemajuan, sesuai dengan tema BAD II imi yaitu ‘Merawat Nalar Kritis Pemuda, Mewujudkan Pemimpin Berkemajuan’,” jelas Sundus.

Ahyar Nasution selaku Walikota Medan dan calon narasumber dalam acara dimaksud mengapresiasi digelarnya kegiatan Perkaderan Pemuda Muhammadiyah tersebut dan beliau menyatakan kesediaanya untuk menjadi salah satau narasumber pada acara yang menghadirkan ketua Komisi Yudisial Republik Indonesia itu.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook