PT Perkebunan Sumut Punya Dirut Baru, Legislator Zulkifli Beri Dukungan Penuh

PUBLIKA.CO.ID – Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Sumut, PT. Perkebunan Sumut telah memiliki kepemimpinan baru. Ialah Ir. Gazali Arief, MBA., yang secara resmi telah ditetapkan sebagai Dirut.

Loading...

Hal tersebut mendapat sambutan hangat dari anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Demokrat Zulkifli. Ia mendukung penuh kepemimpinan Gazali Arief di BUMD tersebut.

Baca juga:  Nestapa "Ibukota" Orangutan Dunia Bernama Rawa Tripa

“Kita mendukung penuh Dirut PT. Perkebunan Sumut untuk menjalankan kerja-kerja yang positif sesuai dengan pemaparan kepada Tim Kunker DPRD Sumut Dapil 5,” ungkapnya kepada publika.co.id, Jumat (21/6).

Zulkifli menjelaskan, sinergi PT. Perkebunan Sumut dengan anggota DPRD Sumut harus dilakukan dengan baik demi peningkataan kualitas dan pendapatan perusahaan.

“Di tangan pemimpin baru, PT. Perkebunan Sumut juga harus memiliki kualitas baru, tentunya kualitas yang jauh lebih baik dari sebelumnya. PT. Perkebunan Sumut harus menjadi salah satu BUMD yang berkontribusi besar terhadap pendapatan daerah,” jelasnya.

Baca juga:  Sumut Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana Nasional

Selain itu, Zulkifli secara pribadi juga mengungkapkan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Gazali Arief di PT. Perkebunan Sumut.

“Secara pribadi saya akan memberi dukungan penuh berupa saran dan masukan yang membangun, semuanya demi meningkatkan pendapatan daerah,” tandasnya.

Editor: Fajar Siddik

Loading...

Komentar Facebook