IPK: TBUPP Sangat Tepat Untuk Percepatan Pembangunan Batubara!

PUBLIKA.CO.ID – Pemkab Batubara bertekad melakukan percepatan pembangunan melalui Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) yang telah dibentuk oleh Bupati Zahir dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima yang baru menjabat beberapa bulan ini.

Loading...

Hal tersebut mendapat dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batubara saat diwawancarai publika.co.id pada Sabtu (29/6/2019).

Baca juga:  Waduh... Ancaman Serius Dari Sunda Empire untuk Negara yang Tak Mau Daftar Ulang, Indonesia Termasuk Salah Satunya

“Sangat bagus ini dibentuk untuk membantu bupati dalam hal mempercepat pembangunan Karena hampir 12 tahun kabupaten batu bara berdiri tetapi sangat minim pembangunan yang kita lihat saat ini,” kata Ketua DPD IPK Batubara Zulham Effendi.

Dukungan yang sama juga diberikan oleh Ketua DPD SAPMA (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) IPK Batubara, Firman Akbar. Ia menyampaikan bahwa tim yg dibentuk Bupati Batubara itu memang sangat diperlukan demi percepatan pembangunan.

Baca juga:  BSSN Bangun Penangkal Serangan Siber

“Sah-sah saja kita mendukungnya demi kebaikan untuk kabupaten kita yaitu Batu Bara, dan hari ini kami dari OKP IPK siap mendukung sekaligus mengawasi apa-apa saja yang menjadi kebijakan bupati dan wakil bupati,” tegasnya.

Kemudian ia juga menanggapi tentang keinginan sejumlah pihak untuk membubarkan TBUPP tersebut.
Menanggapi Firman, cukup diawasi bersama-sama jika TBUPP dikhawatirkan dapat menimbulkan masalah.

Baca juga:  Draf RUU Ketahanan Keluarga: Istri Wajib Mengurus Rumah Tangga

“Perlu saya tegaskan hari ini kita menginginkan kemajuan Kabupaten Batubara. Mari sama-sama kita awasi,” tandasnya.

Reporter: Alvian Khomeini

Loading...

Komentar Facebook