Bernama Agus dan Lahir Tanggal 17 Agustus, Bisa Makan Gratis di Resto Ini

PUBLIKA.CO.ID, Medan – Dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, resto Master O’Chicken Medan yang beralamat di Jalan Sei Batang Hari No 6, akan menggratiskan makan ayam bakar organik untuk 10 orang bernama Agus.

Loading...

Manager Master O’Chicken Medan, Dedy Ardiansyah kepada wartawan, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu 17 Agustus 2019.

“Untuk memeriahkan HUT ke-74 RI, kita menggratiskan makan ayam bakar untuk 10 nama Agus yang lahir di tanggal 17 Agustus,” kata Dedy, Selasa (13/8/2019).

Baca juga:  Gema Takbir Festival Tabuh Bambu dan Bedug di Berastagi Semarak

Dedy menjelaskan, untuk persyaratan, pemilik nama Agus tersebut cukup membawa KTP yang diserahkan ke pihak resto O’chicken Medan.

“Jadi, bagi mereka yang bernama Agus lahir tanggal 17 Agustus cukup bawa KTP saja. Nanti ditunjukkan ke panitia,” jelas Dedy.

Selain itu, perayaan HUT ke-74 RI di resto Master O’Chicken Medan juga akan dimeriahkan dengan lomba makan ayam geprek pedas level 17, lomba makna kerupuk dan membawa guli (gundu) di sendok untuk anak-anak.

Baca juga:  Pria Muda Ini Nekat Bergelantungan Di Atas Tiang Listrik, Ternyata Depresi

“Untuk peserta lomba makan ayam geprek level 17 akan dikenakan biaya sebesar 20 ribu rupiah, dan jumlah pesertanya tidak dibatasi, serta pemenang lomba ini akan ditentukan dari peserta yang paling cepat menghabiskan porsi makanannya,” ungkapnya.

Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa voucher makan dari O’Chicken serta souvenir menarik lainnya dari O’chicken.

Untuk informasi pendaftaran silahkan hubungi nomor 081260009292 atau datang langsung ke Master O’Chicken Medan.

Baca juga:  Hati-hati dengan Penggalangan Dana di Dunia Maya, Wanita Cantik Ini Berhasil Tipu 14 Ribu Orang

Untuk diketahui, O´Chicken merupakan restoran yang menyajikan menu ayam dengan cita rasa yang khas, yang diolah dari daging ayam organik berasal dari peternakan ayam yang disupervisi BALITNAK. Ayamnya dibudidayakan secara alami tanpa antibiotik dan tidak disuntik hormon.

Ayam Organiknya diasupi pakan khusus yang alami dan jamu herbal sebagai pengganti probiotik alami. Bahkan sejak umur 1 hari ayam organik O’Chicken dipedengarkan lantunan ayat suci Alqur’an. (*)

Loading...

Komentar Facebook