Misi Berat Ayam Kinantan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – PSMS Medan akan menjalani misi berat untuk bisa mencuri poin kala bertamu ke markas Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat Sore ini Selasa (17/09).

Loading...

Meskipun demikian, PSMS memiliki modal lebih baik dibandingkan Bandung United. Mereka sukses mendulang poin sempurna di laga terkini, berbanding terbalik dengan sang lawan.

Tim yang juga disebut sebagai Persib Bandung B itu secara mengejutkan mereka takluk di hadapan publik sendiri dari Babel United dengan skor tipis 0-1, pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, menyebut kekalahan Bandung United kemarin tak menjadi tolok ukur karena justru bisa menjadi bumerang bagi timnya.

“Laga lawan Babel United tak bisa kami jadikan tolok ukur karena saya yakin mereka memiliki hal yang berbeda, terutama materi pemain,” kata Jafri Sastra.

Mantan pelatih PSIS Semarang itu menyebut pihaknya mencoba antisipasi kebangkitan lawan, apalagi Bandung United tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

“Sudah pasti harus diantisipasi kebangkitan mereka sehingga perlu kami waspadai mengingat mereka memiliki motivasi lebih sebagai tuan rumah,” pungkas Jafri Sastra.

PSMS Medan saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Barat dengan perolehan 27 poin, sedangkan Bandung United masih bercokol di zona degradasi, tepatnya posisi ke-11 (10 poin).

 

 

Loading...

Komentar Facebook