Golkar Usung Bobby Nasution?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...

MEDAN – Suhu politik menjelang Pilkada Medan 2020 mulai menghangat. Kabar keikutsertaan menantu  Presiden Jokowi, Bobby Nasution, yang dikabarkan akan ikut meramaikan bursa calon walikota Medan menjadi perbincangan hangat beberapa kalangan masyarakat.

Betapa tidak, Bobby yang merupakan putra asli kota Medan semakin menunjukkan keseriusan dengan terus intens menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik. Setelah beberapa waktu yang lalu bertemu dengan pengurus partai Nasdem dan PDI Perjuangan, menantu presiden Jokowi tersebut juga sudah berkomunikasi dengan Partai Golkar Sumut.

Bobby mengatakan komunikasi dengan beberapa partai politik sangat penting terutama untuk sharing visi dan misi untuk jika nantinya diberi amanah sebagai Wali Kota Medan dalam Pilkada 2020.

“Memabangun Kota Medan harus memiliki visi dan misi yang jelas, Kota Medan memiliki nama besar di luar Pulau Jawa sehingga itu harus kita kembalikan lagi”, ucapnya kemarin (16/09) setelah menggelar pertemuan dengan Golkar Sumut di Wahid Hasyim Medan.

Konsep membangun kota Medan menurut Bobby adalah dengan memahami dan menyatukan seluruh potensi yang dimiliki stakeholder di Kota Medan. Sebab persoalan yang dihadapi Medan saat ini sangat kompleks, sehingga membutuhkan sentuhan yang tepat, terukur dan sistematis.

“Kita ingin mengembalikan citra Kota Medan ini menjadi kota luar Jawa yang kuat, baik dan bagus lagi dengan cara-cara yang tepat dan terukur,” sebut pria berdarah mandailing ini.

Terpisah, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Sumatera Utara, Samsir Pohan mengungkapkan sangat memberi apresiasi, apalagi sosok Bobby yang berasal dari kelompok pemuda diharapkan mampu memberikan perubahan dan kreatifitas dalam membangun kota Medan lebih maju dan lebih baik. Menurutnya generasi muda harus mengambil peran-peran strategis dalam membangun dan memajukan kota Medan.

Tak hanya itu, mantan Ketua Badko HMI Sumut ini mengungkapkan bahwa keluarga besar Bobby sendiri merupakan kader Golkar. “Keluarga besar beliau memiliki kedekatan dengan partai Golkar sehingga hal tersebut sangat wajar dan partai Golkar sangat berkepentingan membesarkan kader Golkar sendiri”, tukasnya.

 

Loading...

Komentar Facebook