Airlangga Berharap KNPI Jaga Konstalasi Politik Indonesia

JAKARTA – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berharap KNPI menjaga konstalasi politik Indonesia. Hal tersebut disampaikannya pada sambutan penutupan Rakernas DPP KNPI di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Loading...

“Selain menjaga konstalasi politik, saya harap KNPI menjadi The New Civil Society yang menghasilkan para penerua Bangsa ini,” ujar Airlangga, Minggu (6/10/2019).

Baca juga:  Inalum Dukung Songket Tenun Batubara Sebagai Khasanah Sumatera Utara

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar Airlangga juga menyampaikan kebanggaannya bahwa Golkar terus menjadi bagian dari KNPI hingga saat ini.

“Kebanggan bagi saya Golkar menjadi bagian KNPI, karena banyak alumni KNPI yang berlabuh di Partai Golkar,” ucap Airlangga.

Dirinya berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kedepan dapat menjadi mitra strategis pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

Baca juga:  Golkar Usung Bobby Nasution?

“KNPI harus mengawal dan menjadi mitra strategis pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi,” tutup Airlangga.

Pada acara tersebut, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menyematkan jaket KNPI kepada Airlangga Hartarto dihadapan para peserta dan undangan yang hadir.

Penutupan Orientasi dan Rakernas DPP KNPI turut dihadiri oleh Anggota DPR Ahmad Doli Kurnia berserta Ketua-ketua OKP Nasional dan DPD KNPI.

Baca juga:  Perang Cyber dan Hoaks Rusak Tatanan Kehidupan
Loading...

Komentar Facebook