TOKOH MILENIAL LABUHAN BATU MENDAFTAR KE NASDEM DAN PERINDO

LABUHANBATU, PUBLIKA.CO.ID – Suhu politik menjelang Pilkada Kabupaten Labuhan Batu 2020 mulai menghangat. Betapa tidak, beberapa tokoh yang berniat maju sudah mulai menggalang kekuatan serta menghitung peluang dalam ajang Pilkada Labuhan Batu 2020.

Loading...

Mewakili generasi milenial, Ridwan Dalimunthe, telah resmi mendaftar ke Partai Nasdem dan Partai Perindo. Ridwan mengaku optimis akan mendapat dukungan kalangan milenial dan kawula muda.

Ridwan Dalimunthe mengatakan, sebelum mendaftarkan diri, dia telah terlebih dahulu berkonsultasi baik dengan keluarga maupun dengan berbagai kalangan jauh-jauh hari. Dia mengaku optimis akan meraih dukungan pemilih khususnya generasi milenial pada pilkada nanti.

Baca juga:  Ajib Shah Bebas

“Kita telah resmi mendaftarkan diri ke Partai Nasdem dan Perindo, selanjutnya saya berencana akan mendaftar juga ke Partai Golkar Labuhanbatu, apalagi saya merupakan kader Partai Golkar”, Ujar pria yang juga Ketua  Angkatan Muda Partai Golkar Labuhanbatu tersebut, kemarin (15/10) di Rantau Prapat.

Ridwan Dalimunthe menambahkan sudah saatnya kelompok pemuda turut ambil bagian dalam membangun daerah mengingat kalaangan pemuda memiliki kreatfitas dan keberanian serta ide-ide cemerlang dalam membangun Labuhan Batu.

Baca juga:  Ledakan di Monas, Diduga 2 Orang Anggota TNI Terluka

“Sudah saatnya generasi milenial berani mengambil peran dan turut serta dalam membangun Labuhan Batu yang lebih baik, kita optimis akan mampu untuk berbuat banyak karena kita memiliki gagasan dan kreatifitas dan kita mengusung perubahan di Labuhan Batu”, terangnya.

Sementara itu, Ketua Partai Nasdem Labuhan Batu, Arsyad Rangkuti mengatakan sangat bangga dengan niat Ridwan yang telah mendaftar secara resmi ke Partai Nasdem untuk diusung sebagai calon Bupati Labuhan Batu pada pilkada Serentak 2020 mendatang.

“Dari delapan pendaftar, baru Ridwan Dalimunthe kaum millineal yang berani mendaftar sebagi Bakal Calon Bupati ke Partai Nasdem,” Ujar Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu, Arsyad Rangkuti

Baca juga:  HARI INI DALAM SEJARAH : Penaklukan Kota Yerusalem oleh Salahudin Al-Ayubi

Terpisah, Ketua Partai Perindo Labuhanbatu Rizal Harianto ketika menerima Ridwan Dalimunthe mengatakan,  sangat antusias dan menyambut baik kedatangan Ridwan untuk mengambil formulir pendaftaran yang telah resmi dibuka oleh Partai Perindo.

“Kami senang dan bangga ada tokoh milenial seperti Ridwan yang telah mendaftarkan diri untuk diusung oleh partai Perindo pada Pilkada Labuhan Batu 2020 mendatang”, ucapnya.

Loading...

Komentar Facebook