KNPI Ajak Semua Pihak Sukseskan Pelantikan Jokowi-Maruf

Samsir Pohan : Pembangunan Kawasan Danu Toba Harus Jadi Prioritas Pemerintah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA, PUBLIKA.CO.ID – Kepemimpinan pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin diharapkan memberikan ruang kontribusi yang luas kepada para pemuda dalam membangun bangsa. Oleh karena itu, bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) turut menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada (20/10).

Loading...

“Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan Pak Jokowi dan KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024,” ujar Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/10).

Guna menyukseskan, KNPI pun telah menyelenggarakan konsolidasi di rumah makan Garuda, Kebonsirih, Kamis (17/10). Hadir Ketua dan Sekretaris dari 58 OKP tingkat Nasional serta Majelis Pemuda Indonesia (MPI).

Haris berharap OKP dapat berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Jokowi dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

“Ke depan, saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas Pak Presiden Jokowi,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan juga mengajak seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara khususnya kelompok pemuda untuk turut menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Samsir berharap dibawah kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin pemuda harus dapat berperan aktif dalam memberikan kontribusi dan sumbangan dalam menyukseskan program pembangunan nasional. Sehingga lewat ide dan gagasan kreatif pemuda diharapkan dapat memberikan sumbangan dalam menyukseskan program pembangunan nasional.

“Kami DPD KNPI Sumatera Utara mewakili pemuda dan OKP mengucapkan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih, semoga dibawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin pembangunainfrastruktur di Sumatera Utara dapat ditingkatkan”, tegas Samsir ketika dihubungi via selulernya kemarin (18/10).

Samsir menambahkan DPD KNPI Sumuatera Utara berharap dalam lima tahun  kedepan pembangunan kawasan Danau Toba menjadi kawasan pariwisata kelas dunia menjadi salah satu program prioritas pemerintah di Sumatera Utara.

“Kami yakin pembangunan kawasan danau toba menjadi kawasan wisata kelas dunia akan mampu memberikan sumbangan yang sangat signifikan bagi pariwisata di Sumut khususnya dan Indonesia umumnya,” pungkasnya.

Loading...

Komentar Facebook