Jokowi Jadikan Prabowo Menhan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA, PUBLIKA.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra mengaku diminta Presiden Joko Widodo untuk membantu di kabinet periode 2019-2024 dalam bidang pertahanan. Namun Prabowo tak menyebut secara pasti posisi menteri yang akan dijabatnya.

Loading...

“Hari ini resmi diminta dan kami sudah sanggupi membantu,” kata Prabowo usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Prabowo tak menjawab saat ditanya wartawan apakah posisi yang dimaksud adalah Menteri Pertahanan. Prabowo berkeyakinan dapat memenuhi harapan Jokowi. “Saya akan bekerja mungkin mencapai sasaran yang ditentukan,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo turut hadir bersama Prabowo saat menemui Jokowi. Namun, Prabowo tak mau mengungkapkan posisi yang akan dijabat Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR RI itu. “Jadi mungkin ada sedikit konfirmasi tepatnya di mana Jokowi sendiri yang akan mengumumkan hari Rabu (23/10/2019),” ujar Prabowo.

Saat disinggung apakah Edhy akan mendapatkan posisi Menteri Pertanian sesuai dengan konsep yang ditawarkan Gerindra ke Jokowi, Edhy Prabowo tak menjawab dan hanya melemparkan senyuman. “Nanti pak presiden yang akan menyampaikan,” kata Edhy.

Loading...

Komentar Facebook