Konon Pengumuman Menteri Mundur Lagi

JAKARTA, PUBLIKA.CO.ID – Kabarnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut akan mengumumkan secara resmi para menteri dan kepala lembaga negara periode 2019-2024 pada Rabu, 23 Oktober 2019. Pengumuman menteri Kabinet Kerja jilid 2 itu akan berlangsung pada pagi hari pukul 07.00 WIB.

Loading...

 

“Hari Rabu pukul 07.00 WIB diundang ke sini pertama untuk diperkenalkan kepada Anda (wartawan-red),” ujar Mahfud MD usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Baca juga:  Inalum dan Pemkab Toba Samosir Bermitra Bangun Masyarakat Sekitar

Mahfud menerangkan, Presiden Jokowi akan mengumumkan para calon menterinya pukul 09.00 WIB. Setelah itu, Jokowi akan langsung memberikan SK untuk para menterinya di Kabinet Kerja jilid 2 tersebut.

Usai Dilantik, Jokowi-Maruf Amin Beri Keterangan Pers

“Besok Rabu diperkenalkan semua sesudah itu pukul 07.00 WIB diperkenalkan kemudian pukul 09.00 WIB penyerahan SK keputusan Presiden untuk masing-masing orang, sesudah itu pelantikan,” katanya.

Baca juga:  Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Rebut Pole

Jokowi hari ini memanggil calon menterinya di Kabinet Kerja jilid II yang merupakan wajah-wajah baru sebagai calon pembantunya.

Kepala Negara sudah memanggil pakar hukum tata negara Mahfud MD; pendiri serta CEO Go-Jek, Nadiem Anwar Makarim; Komisaris Utama Net Mediatama, Wishnutama Kusubandio; mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir; serta Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu.

Baca juga:  Akhir Oktober Rekrutmen CPNS 2019 Dibuka
Loading...

Komentar Facebook