Giliran 7 Pejabat Pemko Medan Diperiksa KPK

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan secara estafet kepada beberapa pejabat Pemko Medan. Hal itu terkait kasus OTT Walikota Medan non aktif, HT Dzulmi Eldin S MSi.

Loading...

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, kemarin (01/11), ada beberapa Kepala Dinas Pemko Medan yang dijadwalkan diperiksa pada hari ini.

Baca juga:  Kapoldasu Minta OKP dan Ormas Jaga Keamanan Sumut

Febri Diansyah mengatakan pemeriksaan terhadap saksi dalam kasus dugaan suap proyek dan jabatan dengan tersangka Dzulmi Eldin. Sebanyak 7 orang pejabat Pemko Medan direncanakan menjalani pemeriksaan yang digelar oleh Penyidik KPK di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu).

Berdasarkan data yang disampaikannya,  7 pejabat Pemko Medan yang akan diperiksa tersebut di antaranya adalah Agus Suriyono Kadis Pariwisata Kota Medan, Dr. Edwin Effendi Kadis Kesehatan Kota Medan, Irwan Ritonga Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Kota Medan, Usma Polita Nasution Kadis Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Medan, Benny Iskandar Kadis Perumahan Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang Kota Medan, M Andi Syahputra Kabag Umum Kota Medan dan Ernest Sembiring Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Perempuan.

Baca juga:  Pemeliharaan Maksimal PLTA Inalum Jamin Operasional yang Berkesinambungan

 

Loading...

Komentar Facebook