The Reds Wajib Menang

LIVERPOOL, PUBLIKA.CO.ID – Laga big match pada pekan ke-12 Liga Inggris 2019/2020 akan tersaji besok malam, Liverpool vs City digelar di Anfield, Minggu (10/9/2019).

Loading...

Saat ini Mohamed Salah dkk masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 31 poin, memimpin 6 angka dari The Citizen, yang membuntuti di peringkat dua.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan, timnya bakal tampil habis-habisan untuk laga nanti. Ia meminta pasukannya tampil berani dan mengerahkan segalanya saat menghadapi sang juara bertahan.

“Bagi saya, ini 100 persen laga yang ingin dimenangkan, 100 persen dengan semua yang saya miliki. ‘Harus menang’, saya tidak pernah mengerti karena itu tidak mengubah peluang,” ujar Klopp di situs resmi klub.

Baca juga:  Hasbi Silalahi : Tidak Ada Dualisme HMI Di Sumut

“Bagi kami, sebagai sebuah tim, untuk mempersiapkan laga seperti ini, Anda harus melakukan hal yang benar berulang kali. Jadi seperti mengetahui segala sesuatu dalam pertandingan, tampil berani, bermain sepakbola, bertahan hidup, hal-hal semacam itu.”

“Apa yang ada di sekitar tidak berpengaruh pada kami, begitulah adanya. Saya bisa memikirkan ini sepanjang minggu [dengan] bagaimana seluruh dunia berbicara tentang kami tidak boleh kalah, saya pikir saya mendengarnya. Dan mereka harus menang atau sesuatu seperti itu, saya tidak begitu peduli,” ujar manajer asal Jerman itu.

Baca juga:  Hadapi PSIS, PSMS Optimistis Amankan Poin Penuh

Klopp, yang musim lalu membawa Liverpool menjadi runner up Liga Inggris, menegaskan tak mau terusik dengan saran ini itu untuk timnya. Namun ia menegaskan, pasukannya dijamin tampil seratus persen.

“Kami ingin menang dan mencoba segalanya untuk mewujudkannya, yang bakal cukup sulit. Kemudian setelah itu kami akan melihat bagaimana situasinya dan memanfaatkaan situasi itu. Apakah lebih positif dari sekarang, atau kurang positif, begitulah caranya kompetisi berjalan, tidak akan berhenti setelah ini,” jelas Klopp.

Baca juga:  Hadapi Arema, PSMS Siap Teruskan Tren Menang di Teladan

“Tapi kami tahu itu penting. Seluruh dunia menyaksikan pertandingan, saya akan 100 persen, semua orang tahu saya akan demikian, jadi ini sangat penting. Saya benar-benar menantikannya, tetapi terkait diskusi di sekitar saya, saya bukan bagian dari hal itu,” tegasnya.

Loading...

Komentar Facebook