PSMS vs Persik Berakhir Imbang

PALEMBANG, PUBLIKA.CO.ID – PSMS harus puas berbagi poin dengan Persik Kediri pada pertandingan perdana group Y babak 8 besar liga 2 2019 yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019).

Loading...

Persik Kediri bahkan unggul lebih dahulu dibabak pertama lewat gol indah Galih Akbar dari hasil tendangan bola mati pada menit 45.

Baca juga:  Cukur Kwarta 2-0, PSDS ke Semifinal Liga 3 Zona Sumut

Eksekusi set pieces pemain bernomor punggung 93 itu langsung  mengarah ke pojok kanan gawang yang tak mampu dijangkau kiper PSMS Medan dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri di menit tambahan waktu babak pertama.

Skor bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

PSMS baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 81 lewat hadiah pinalti setelah salah seorang pemain Persik dinyatakan hands ball di kotal terlarang.

Baca juga:  395 Penerima PKH Sudah Sejahtera

Sampai peluit penanda babak kedua dibunyikan, skor bertahan di angka 1-1 untuk Persik Kediri dan PSMS Medan.

Hasil ini juga membuat Persik Kediri dan PSMS Medan berurutan di posisi satu dan dua klasemen sementara dari satu pertandingan.

Komposisi ini berpeluang untuk berubah lantaran Martapura FC dan Persita Tangerang akan memainkan laga kedua grup B, Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB malam nanti.

Baca juga:  13 Jalan Tol Berpeluang Naik Tarif Tahun Ini
Loading...

Komentar Facebook