Mourinho Manajer Baru Tottenham Hotspur

LONDON, PUBLIKA.CO.ID – Tottenham Hotspur resmi mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer baru. Mou Jose direkrut untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Loading...

Pengumuman itu diungkap Twitter resmi klub London utara itu, Rabu (20/11/2019) siang WIB. The Special One memang sedang menganggur setelah dipecat Manchester United beberapa waktu lalu.

Mourinho dikontrak oleh Tottenham Hotspur sampai 2022/2023. Pochettino dipecat oleh Tottenham menyusul prestasi yang buruk belakangan ini. Spurs duduk di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan raihan 14 angka.

Baca juga:  Tidak Sampai Setengah Jam, Minions Tembus 16 Besar Malaysia Masters 2020

Rekor Spurs kurang oke dengan catatan 3 kali menang, 5 kali imbang dan 4 kali tumbang. Sementara di Liga Champions, Spurs dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Sialnya, satu kekalahan itu saat dihajar oleh Bayern Munich 2-7. Hasil itu menjadi salah satu kekalahan kandang terbesar Spurs di kompetisi Eropa.

Di Tottenham, Mourinho akan bekerja sama dengan pemain-pemain seperti Harry Kane, Son Heung-min dan Jan Vertonghen. Hal itu membuatnya antusias.

Baca juga:  Philep Hansen Maramis Resmi Tangani PSMS Medan Musim Ini

“Saya sangat antusias bergabung ke klub dengan warisan yang luar biasa dan suporter yang sangat bergairah,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Kualitas baik pada skuat dan akademi membuat saya antusias. Bekerja dengan para pemain ini yang membuat saya tertarik,” dia menambahkan.

Mourinho dihadapkan tugas berat di Spurs. Tim London utara itu ada di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan raihan 14 angka. (*)

Baca juga:  PSMS Uji Coba Lawan Klub Liga 3 Sore Ini Di Teladan
Loading...

Komentar Facebook