Polres Madina Musnahkan Tujuh Hektar Ladang Ganja

PANYABUNGAN.PUBLIKA.CO.ID – Polisi memusnahkan tujuh hektar ladang ganja di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara pada Kamis (21/11/2019).  Ladang tersebut ditemukan di perbukitan Tor Sihite Desa Pardomuan (Hutatua) Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Madina.

Loading...

“Jumlah total keseluruhan barang bukti yang ditemukan di lokasi sebanyak 420.000 batang yang kemudian sebanyak 419.946 batang dimusnahkan, sedangkan sisanya sebanyak 54 batang disisihkan sebagai sampel,” terang Paur Humas Polres Madina Bripka Yogiyanto melalui telepon seluler, Jum’at (22/11/2019).

Baca juga:  Laga Pamungkas PSMS Digelar Di Teladan

Yogi menjelaskan penemuan ladang ganja ini sudah berulang kali, namun tersangka pemilik ladang ganja masih belum berhasil di tangkap.

“Waktu kita datangi di ladang itu sudah tidak ada orang, kita sedang buru pemilik ladang ganja itu,” kata Yogi lebih lanjut.

Pada pemusnahan itu turut juga hadir Kasubdit 3 Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Henri P. Simanjuntak, Kasubdit 5 Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Victor Togi Tambunan, Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung.

Baca juga:  Sedang Hits di Medan, Sensasi Segar Perpaduan Kopi dan Air Nira

Selain itu hadir juga Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, Waka Polres Madina Kompol Hamonangan Hasibuan, SH, dan Kabag Ops Polres Madina Kompol Toni Irwansyah. (ant)

Loading...

Komentar Facebook