Riduan Dalimunthe Optimis Didukung Golkar

LABUHANBATU, PUBLIKA.CO.ID – Hari terakhir penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Partai Golkar, Muhammad Riduan, S. IP yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Golkar Labuhanbatu sekaligus Ketua AMPG Labuhanbatu mengambil dan mengembalikan Formulir pendaftaran Calon Bupati Labuhanbatu.

Pengambilan dan pengembalian formulir tersebut disambut oleh panitia yang bertugas Indra Firdaus, SE, Muhammad Risfan, SH, Yahya Sitompul, Evran Simanjuntak, kemarin (25/11/2019)

Loading...

Riduan saat ditanya awak media mengatakan bahwa Partai Golkar adalah Partai yang berkomitmen mendukung dan memprioritaskan Kadernya untuk didukung di Pilkada serentak tahun 2020 yang akan datang. Hal ini ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Golkar saat rapimnas Partai Golkar beberapa waktu yang lalu. Dan dipastikan dukungan Partai Golkar di pilkada yang akan datang bebas mahar.

Baca juga:  Dibuka November, BKN Siapkan Portal SSCASN untuk Pendaftaran CASN 2019

“Ya, Ketum (Airlangga Hartarto) sangat mengapresiasi munculnya kader-kader muda Golkar di kancah Pilkada yang akan datang, ini sebagai bukti bahwa regenerasi di Partai berjalan dengan baik”, ujar Riduan.

Secara terpisah, Ketua Umum DPP Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART), Rudolfus Jack Paskalis saat dikonfirmasi wartawan mendukung sepenuhnya Riduan untuk maju sebagai Calon Bupati Labuhanbatu yang diusung oleh Partai Golkar.

Baca juga:  Inalum dan Pemkab Toba Samosir Bermitra Bangun Masyarakat Sekitar

“Kita tentu mendukung sepenuhnya adinda Riduan, sebagai orang muda yang memiliki pengalaman organisasi, jaringan dan wawasan luas. Dan saya yakin Ketum (Airlangga) akan sangat mengapresiasi kemunculan kader-kader muda Golkar di Pilkada 2020.

“Saya berkomitmen akan mendukung dan membantu Riduan untuk diusung Partai Golkar di Pilkada Labuhanbatu”, sambung Jack Paskalis.

Selain nama Riduan, nama-nama lain sebelumnya juga sudah mendaftar melalui DPD Partai Golkar Labuhanbatu. Antara lain, Erik Atrada Ritonga, Tigor Panusunan Siregar, Hasban Ritonga, Andi Suhaimi, Muhammad Yusuf Nasution, Aripay Tambunan, Ellya Rosa Siregar.

Baca juga:  Diduga Lakukan Politik Uang, Djarot Akhirnya Dilaporkan
Loading...

Komentar Facebook