Agung Sitepu : AMPG Siap Menangkan Golkar di Sumut

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Angkatan Muda Partai Golkar siap mengibarkan dan memenangkan Partai Golkar di Sumatera Utara. Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Utara, Agung Satria Sitepu.

Loading...

Agung menambahkan bahwa AMPG harus mampu meningkatkan elektabilitas partai Golkar Sumatera Utara.

“AMPG harus mampu dan berperan aktif dalam memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai Golkar Sumatera Utara pada pilkada serentak 2020 mendatang”, beber Agung.

Baca juga:  Ini Dia Bocoran Tanggal Pelantikan Presiden 2019

Sementara itu Sekretaris AMPG Sumatera Utara, Zainal Arifin Sinambela menegaskan AMPG akan menjadi magnet bagi generasi muda khususnya dalam meningkatkan elektabilitas golkar khususnya di kalangan milenial.

“Kita akan kibarkan panji-panji AMPG dalam memenangkan partai Golkar Sumatera Utara dalam memenangkan partai Golkar baik di Pilkada maupun dalam pemilu 2024 yang akan datang”, terangnya.

Baca juga:  Dzikir Politik: Kebangsaan Di Mata Mereka

Sebelumnya Pimpinan Daerah AMPG Sumut dilantik oleh DPD Golkar Sumut yang diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut, Amas Muda Siregar.

Tampak hadir jajaran pengurus DPD Golkar Sumut, Korbid Strategis Samsul Qomar, hadir juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sumut, Samsir Pohan. Hadir juga Pengurus AMPG kabupaten/kota se Sumatera Utara, Ketua DPD AMPI Sumut, dr Luther Lubis dan Sekretaris DPD AMPI Sumut, Ir Swandi Napitupulu

Baca juga:  Kapolda Gagas Medan Jadi Sumatera Van Java
Loading...

Komentar Facebook