Hasbi Silalahi : Tidak Ada Dualisme HMI Di Sumut

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Korps HMI-wati (KOHATI) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sumatera Utara Periode 2018-2020 menggelar PLENO I di Aula Mekanisasi Pertanian Pemprovsu Rabu (04/12/19).

Loading...

Acara Pleno tersebut di buka langsung Oleh Ketua Umum BADKO HMI SUMUT Alwi Hasbi Silalahi. Tampak hadir 11 Ketua Kohati yang berasal dari berbagai Cabang yang ada di Sumatra utara.

Ketua Kohati Badko HMI SUMUT periode 2018-2020 Romaito Hasibuan dalam sambutannya mengajak kohati- kohati cabang se Sumatera Utara agar melaksanakan amanat Konstitusi HMI secara tertib yang tertuang dalam PDK (Pedoman Dasar Kohati).

Baca juga:  Di Medan Ada Tim Gabungan Pemantau Asmara Subuh

Selain itu, Romaito juga mengatakan bahwa PLENO I adalah bagian dari program kerja KOHATI BADKO SUMUT 2018-2020, Sekaligus membahas rekomendasi dan proyeksi kerja dari kohati cabang se Sumatera utara.

“Pleno ini adalah bagian dari kewajiban kita untuk merealisasikan program kerja Kohati Badko HMI Sumatera Utara”, terangnya.

Sementara itu Ketua Umum BADKO HMI SUMUT Alwi Hasbi Silalahi pada saat membuka acara secara seremonial mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan PLENO I KOHATI BADKO SUMUT 2018-2020.

Baca juga:  Medan Diguncang Gempa

Dalam sambutannya di depan para peserta pleno, Hasbi mengatakan cabang-cabang di bawah koordinasi BADKO HMI Sumatera Utara sama sekali tidak ada dualisme.

“Hal ini patut kita syukuri dan apresiasi karena kita mampu menjaga marwah dan nama baik HMI khususnya di Sumatera Utara”, ucapnya.

Hasbi berharap dalam proses pelaksanaan Pleno I KOHATI BADKO SUMUT, para peserta dari seluruh cabang mampu melahirkan ide-ide serta gagasan dalam menghadapi tantangan zaman yang begitu dinamis.

Baca juga:  PSMS TAHAN BLITAR BANDUNG UNITED 1 – 1

“Dan harapan saya kita sama-sama mampu merawat himpunan yang kita cintai ini”, tandas Hasbi.

Loading...

Komentar Facebook