Inalum Ajak Jurnalis Nonton Bareng Film Sang Prawira

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum mengajak sejumlah jurnalis dari berbagai media di Sumatera Utara untuk Nonton Bareng Film “Sang Prawira” Rabu (4/12/2019) di Hermes Place XXI Polonia, Medan. 

Loading...

Pada kesempatan tersebut sekitar 40 jurnalis mengikuti kegiatan nonton bareng ini.
Manager Humas Pabrik Peleburan Inalum, Bambang Heru pada kesempatan tersebut mengungkapkan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan nonton bareng ini.

Film Sang Prawira ini merupakan film yang pengambilan gambarnya dilakukan secara langsung di Sumatera Utara. Terlebih Danau Toba

“Oleh karena itu kami ingin mengajak para rekan jurnalis untuk menonton secara langsung film yang patut kita banggakan sebagai warga Sumut,” kata Bambang.

Menurut Bambang, Inalum mengapresiasi film ini sebagai bentuk dukungan terhadap promosi Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata nomor satu di tanah air.

“Inalum turut mendukung film ini. Dan hal ini tentunya juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para rekan jurnalis yang selama ini telah mendukung kelancaran operasional Inalum di wilayah Sumatera Utara,” pungkas Heru.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, salah satu perwakilan jurnalis yaitu Alpian sekaligus selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara memberikan apresiasinya terhadap Inalum atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Inalum atas diselenggarakannya kegiatan Nonton Bareng ini. Semoga hubungan baik antara Inalum dengan jurnalis dapat terus dipertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan kedepannya,” tutur Alpian.

Kegiatan nonton bareng ini kemudian ditutup dengan makan malam bersama dan ramah tamah antara Inalum dengan para jurnalis yang hadir serta foto bersama.

Sebagai informasi, Film “Sang Prawira” ini juga disponsori oleh Inalum sebagai salah satu dari beberapa BUMN yang menjadi sponsor dalam proses produksi film ini.
(*)

Loading...

Komentar Facebook