Suimin Kembali Ke Teladan?

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Manajemen PSMS Medan kini mulai disibukan dalam proses pembentukan awal tim sekaligus mencari calon pelatih yang bakal menukangi skuat ayam Kinantan berlaga di liga 2 musim 2020.

Loading...

Sekretaris Umum (sekum) PSMS, Julius Raja mengatakan terkait bursa calon pelatih PSMS, manajemen telah menghubungi dan melakukan komunikasi dengan sejumlah nama. Namun pria yang akrab disapa King ini masih enggan membeberkan siapa nama-nama yang telah dihubungi pihak pengurus PSMS tersebut terkait deal calon pelatih.

Baca juga:  Babak Pertama, Mitra Kukar-PSMS imbang Tanpa Gol

Dia mengatakan nantinya para pelatih yang masuk nominasi akan dilakukan pembahasan dengan pengurus dan pembina untuk ditentukan menjadi arsitek PSMS.

“Satu-satu sudah saya hubungi juga. Ya termasuk pelatih Medan, pelatih luar Medan. Artinya sudah ada komunikasi, ada beberapa nama luar Medan, nanti gak etis kalau kita sebut,” ujarnya, Sabtu (7/12/2019).

Baca juga:  Taklukkan Borneo 3-2, PSMS Buka Asa Lolos Degradasi

Pria yang akrab disapa king ini juga menambahkan, terkait bursa calon pelatih, manajemen masih menimbang para calon.
Sebelumnya memang sempat beredar sejumlah nama yang masuk dalam bursa calon pelatih PSMS seperti Liestiadi, hingga Suimin.

Namun menurutnya sejumlah calon pelatih baik dari Medan maupun luar Medan tetap memiliki peluang yang sama. Tinggal nantinya ditentukan berdasarkan kesepakatankontrak dan hasil keputusan pengurus PSMS.

Baca juga:  PSMS TAHAN BLITAR BANDUNG UNITED 1 – 1

“Saya belum ada komunikasi (dengan Liestiadi), mungkin pengurus lain. Semua (pengurus) boleh saja komunikasi, baru nanti kita rapatkan dengan tim teknik, baru kita undang,” pungkasnya.

(tribunnews)

Loading...

Komentar Facebook