Pilkada Madina : Golkar Madina Usung Aswin Parinduri

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MADINA, PUBLIKA.CO.ID – Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang digelar  kemarin (14/12/2019) di D’San Hotel, Panyabungan menetapkan H Aswin Parinduri yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Madina untuk diusung menjadi Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati pada pemilihan Kepala Daerah Madina tahun 2020.

Loading...

Aswin Parinduri menegaskan siap bekerja dan memenangkan partai golkar jika dipercaya dan ditugaskan untuk bertarung pada pilkada Madina.

“Kita siap jika ditugaskan partai untuk bertarung di pilkada Madina baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati”, ucap H Aswin.

Selain H Aswin, itu ada empat nama lain yang juga ditetapkan sebagai menjadi bakal calon yang diusulkan ke DPD Golkar Sumut.

Empat nama tersebut adalah M Sofwat Nasution, Dahlan Hasan Nasution, Indra Porkas Lubis, Ahmad Husein Nasution.

Korbid Kepartain DPD Golkar Sumut, Rolel Harahap menegaskan bahwa sesuai dengan Juklak Partai Golkar tahun 2016, kelima nama tersebut akan dibahas ditingkat propinsi untuk ditetapkan menjadi tiga nama yang akan diusulkan ke DPP Golkar.

“Kelima nama ini sesuai juklak tahun 2016 akan dibahas oleh DPD Golkar Sumut untuk ditetapkan menjadi tiga nama untuk diusulkan ke DPP Golkar”, terangnya.

Sementara itu Plt Ketua DPD Golkar Sumut yang diwakili Ahamad Yasir Ridho Lubis mengatakan bahwa seluruh kader dan pengurus DPD Golkar Madina diseluruh tingkatan harus siap memenangkan Golkar pada pilkada Madina 2020.

“Seluruh kader dan pengurus serta sayap partai harus komit untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai Golkar”, tegas Wakil Ketua DPRD Sumut tersebut.

Di tempat yang sama, Wakil Kerua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Tabagsel, Andar Amin Harahap juga meminta seluruh kader untuk solid dab bertanggungjawab memenangkan calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung partai Golkar pada Pilkada Madina 2020.

“Golkar harus menjadi pemenang di Pilkada Madina karena daerah ini merupakan basis kekuatan partai Golkar di Tabagsel”, terangnya.

Loading...

Komentar Facebook