Riduan Dalimunthe Berpeluang Diusung PBB Labuhanbatu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Riduan Berpeluang Diusung PBB Labuhanbatu

Loading...

LABUHANBATU, PUBLIKA.CO.ID – Perwakilan tim Muhammad Riduan, S. IP menyambangi sekretariat penjaringan Balon Kepala Daerah Partai Bulan Bintang Labuhanbatu, kemarin (16/12/2017).

Efrizal Rusli yang mewakili Riduan menyampaikan kedatangannya bersama tim yang lain untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Labuhanbatu di Pilkada tahun 2020 yang akan datang.

Kedatangan Tim Riduan disambut langsung oleh Ketua DPC PBB Labuhanbatu Harianto Sotarduga Ritonga dan panitia penjaringan.

Secara terpisah Riduan yang dihubungi wartawan mengaku tidak dapat langsung mendaftarkan diri karena sedang menghadiri Rapat Pleno Diperluas DPD Partai GOLKAR Labuhanbatu.

“Pastinya dengan kita mendaftar hampir di semua partai, kita ingin menunjukkan keseriusan kita, mendaftar bukan untuk coba-coba. Dan kita juga ingin memastikan bahwa anak-anak muda juga harus diberi kesempatan untuk mengabdi bagi daerahnya”.

Beberapa nama yang sudah beredar di masyarakat selain Riduan yang mewakili kalangan muda, ada nama-nama lama yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Labuhanbatu. Incumben Andi Suhaimi, Tigor Panusunan Siregar Mantan Bupati Labuhanbatu, Suhari Pane mantan Wakil Bupati, Erik Atrada Ritonga mantan Anggota DPR RI, Hasban Ritonga Mantan Sekdaprovsu, Arifay Tambunan mantan anggota DPRD SU.

Loading...

Komentar Facebook