Di Hari Jadi ke-399 Tahun Kota Tanjungbalai, Rolel Harahap Didoakan Jadi Wakil Walikota Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tanjungbalai, PUBLIKA.CO.ID- Peringatan Hari Jadi ke-399 tahun Kota Tanjungbalai pada Jumat (27/12/2019) menjadi momen yang harus diingat bagi seorang Rolel Harahap.

Loading...

Bagaimana tidak, Wakil Walikota Tanjungbalai 2010-2015 itu mendapat doa dari Walikota Tanjungbalai dan kerabat Sultan Asahan agar sukses dalam Pilkada Medan 2020 mendatang.

Adalah Walikota Tanjungbalai, M Syahrial SH MH yang menghaturkan doa tersebut buat Rolel Harahap. Rolel didoakan agar maju dan sukses menjadi Wakil Walikota Medan pada Pilkada 23 September 2020 nanti.

“Pak Rolel Harahap senior saya, pernah sukses sebagai Wakil Walikota Tanjungbalai. Mari sama-sama kita doakan maju dan berhasil menjadi Wakil Walikota Medan,” ucap Walikota Syahrial pada Rapat Paripurna DPRD Memperingati Hari Jadi ke-399 Kota Tanjungbalai di Gedung DPRD setempat, Jumat (27/12/2019).

Rapat juga dihadiri para mantan Ketua DPRD Tanjungbalai dan utusan/kerabat Sultan Asahan, Dr Kamal Abraham Abdul Jalil Rahmadsyah. Rolel Harahap juga hadir di sana sebagai Mantan Wakil Walikota.

Walikota Syahrial berharap Rolel Harahap yang sukses sebagai Walikota Tanjungbalai juga bisa sukses sebagai Wakil Walikota Medan nanti.

“Insha Allah,” kata Syahrial.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin, didahului pembacaan sejarah singkat Tanjungbalai oleh Wakil Ketua DPRD Surya Darma, sambutan tokoh masyarakat M Kosasih, sambutan Ketua DPRD dan Walikota Tanjungbalai.

Turut hadir Kapolres Tanjungbalai, Damdim 0208 Asahan, Kajari dan Ketua PN Tanjungbalai, serta para kepala OPD, Camat, Lurah, tokoh masyarakat dan pemuda.

Pada acara itu, Rolel Harahap mengucapkan Hari Jadi ke-399 tahun Kota Tanjungbalai.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-399 tahun Kota Tanjungbalai. Meskipun masyarakatnya heterogen, Tanjungbalai ini Kota Melayu, karena pernah jadi pusat Kerajaan Melayu Kesultanan Asahan,” ujar Mantan Ketua KNPI Sumut itu.

Di momen tersebut, Rolel mengimbau agar masyarakat terus menjaga kekompakan dan meningkatkan partisipasinya delam setiap derap pembangunan, termasuk partisipasi saran dan kritik.

“Kemudian, kepada Pemerintah Kota dan DPRD jangan alergi jika ada kritik. Jadikan itu obat agar lebih bijaksana dalam memimpin demi kesejahteraan masyarakat,” tukas Rolel. (pub)

Loading...

Komentar Facebook