Bobby Nasution Temui Remaja Masjid Pecinta Alam di Marelan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Muhammad Bobby Afif Nasution anjangsana ke Taman Edukasi Alquran, Jalan Durung I Andansari, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Di sana, ia menemui Remaja Masjid Pecinta Alam (Rempala) Indonesia Kota Medan dan bersilaturahmi dengan warga sekitar.

Loading...

Di taman itu, suasana semakin hangat saat ibu-ibu warga sekitar sumringah menerima kedatangan Bobby Nasution. Tak terkecuali anak-anak usia SD dan SMP yang bersemangat bersalaman dengan Bobby Nasution.

“Selamat datang di tempat kami Bang Bobby,” sambut Penasihat Rempala Indonesia Kota Medan Sutrisno MM CH, didampingi Ketua Umum Rempala Indonesia Kota Medan Bukhari Abdul Rahman SPd.I.

Sutrisno pun mempersilahkan Bobby duduk di salahsatu pendopo taman.

“Yang lain mari duduk sama Bang Bobby, ini bagian dari keluarga kita juga,” ucap Sutrisno yang tampak berbaur bersama Bobby dan warga.

Di sela perbincangan hangat itu, Aryo, salah seorang anggota Rempala Kota Medan menyuguhkan kopi hitam kepada Bobby.

Bobby Nasution anjangsana ke Taman Edukasi Alquran, Jalan Durung I Andansari, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Di sana, ia menemui Remaja Masjid Pecinta Alam (Rempala) Indonesia Kota Medan dan bersilaturahmi dengan warga sekitar.

“Ini bang kopi buatan ku. Mau juga aku jadi barista kopi andal dan cita-cita ku masuk IPB (Institut Pertanian Bogor-red) bang,” ungkap Aryo.

Menjawab itu, Bobby yang juga alumni IPB itu langsung tersenyum dan mencicipi kopi. Dia mengamini cita-cita Aryo yang ingin berkuliah di salahsatu kampus terkemuka di Indonesia tersebut.

“Kalau mau belajar tentang kopi dan meraciknya kawan-kawan bisa datang ke Kopi Jolo Jalan Cik Ditiro Medan. Dekat SMAN 1. Di sana ada barista dan alat-alat meracik kopinya lengkap. Insha Allah adinda bisa lulus di IPB, tapi belajar yang rajin dan patuh sama orangtua,” ungkap ayah Sedah Mirah Nasution tersebut.

Aryo pun tampak malu-malu mengajak Bobby menyeruput kopi dan berfoto bersama. “Foto dulu kita bang,” kata Aryo yang diikuti kaum ibu dan anak-anak bersalaman sambal berfoto.

Dengan membungkuk, Bobby pun menyalami ibu-ibu dan mengelus kepala anak-anak di sana. “Mas Bobby sehat kan? Udah berapa anaknya?” tanya seorang ibu.

“Alhamdulillah Bu. Anak sudah satu,” jawab Bobby santun.

Setelah lebih dari satu jam bercengkerama, Bobby pun berpamitan pulang. “Terimakasih atas kehangatan ini. Insha Allah kita kembali bertemu lain waktu,” tukas Bobby. (*)

Loading...

Komentar Facebook