Edy Rahmayadi Cup, PSMS Optimis Juara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- Optimisme tinggi diapungkan PSMS Medan pada turnamen sepakbola internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis (16/1/2020) dan Jumat (17/1/2020).

Loading...

Diketahui, turnamen ini diikuti Felda United FC (Malaysia), FA Penang (Malaysia), Boeung Ket FC (Kamboja) dan PSMS Medan sebagai tuan rumah. Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menegaskan, bermain dihadapan publik sendiri, tentunya skuad Ayam Kinantan tak mau hanya sebatas menjadi tuan rumah yang baik dan hanya memberikan lips service semata. “Tentunya kami tidak ingin dipermalukan tim-tim dari luar negeri,” tegas Mulyadi saat konferensi pers di Sekretariat PSMS Medan, Rabu (15/1/2020).

Konferensi pers bersama Head Coach Felda United FC, Nidzam Jamil, Manager FA Penang, Ong Eng Hua, Manager Boeung Ket FC, Mr Makara FE, yang dipandu Loc Chairman, Julius Raja, Mulyadi mengaransi, pertandingan sengit akan dilakoni semua tim. PSMS sendiri akan melakoni bertemu Felda United FC. Sedangkan FA Penang lawan Boeung Ket FC. “Pertandingan melawan tim-tim luar negeri, akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik,” yakinnya.

Mulyadi pun menyebutkan jika turnamen ini menjadi penilaian penting bagi pelatih, Philip Hansen untuk menetapkan skuad PSMS lakoni Liga 2 2020 mendatang. Penyusunan skuad sendiri, PSMS baru mengamankan 7 pemain. “Turnamen ini menjadi salah satu pantas tidaknya dikontrak untuk PSMS yang tentunya kami menginginkan orang yang bermain untuk PSMS memiliki jiwa juang yang tinggi, fighting spirit yang tinggi dan tentunya pemain yang memiliki hati untuk PSMS,” jelas Mulyadi

Mulyadi pun berharap para pemain menunjukkan penampilan terbaiknya di turnamen tersebut. “Saat ini ada 25 pemain PSMS, diantaranya baru 7 pemain yang dikontrak. Disatu sisi, bagaimana pemain menunjukkan pantas untuk di PSMS,” tegasnya. (pub-iwo medan)

Loading...

Komentar Facebook