Kemenpora Akan Segera Sempurnakan Venue untuk Piala Dunia U-20 2021

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA, PUBLIKA.CO.ID- Pemerintah melalui Kemenpora sudah merespons buruknya kondisi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sebagai salah satu venue yang akan menjadi calon tempat pertandingan Piala Dunia U-20 2021. Mereka siap gerak cepat dan memperbaiki kekurangan.

Loading...

Meskipun demikian, langkah yang akan dilakukan oleh Kemenpora saat ini baru sebatas memantau kondisi venue-venue yang memiliki kekurangan.

“Dalam satu – dua hari ini mereka akan berikan laporan. Karena itu kami harus tunggu Inpres (instruksi presiden). Harus ada Inpres karena ini menggunakan APBN. Harus ada dasarnya, nah, dasarnya itu Inpres itu,” tutur Menpora Zainudin Amali.

Selain kursi di tribun penonton yang sudah banyak rusak, kondisi rumput pun dikritik karena menkhawatirkan, kondisi pemain bisa cedera gara-gara permukaan lapangan yang tak rata.

Kerusakan ini memang harus segera diperbaiki, karena FIFA akan sering melakukan inspeksi demi memastikan kesiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.(*)

Loading...

Komentar Facebook