Hari ke-3, Golkar Sumut Fit and Proper Test Balon Kepala Daerah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID- Tim Pilkada DPD Partai Golkar Provinsi Sumut kembali menggelar fit and proper test bakal calon kepala daerah, Senin (20/1/2020), di Kantor DPD Golkar Sumut Jl KH Wahid Hasyim Medan.

Loading...

Kegiatan itu merupakan hari ke-3 dari rangkaian uji kelayakan dan kepatutan bakal calon walikota-wakil walikota dan bupati-wakil bupati yang mendaftar di Golkar Sumut menuju Pilkada Serentak 2020.

Pantauam wartawan, hari ini Tim Pilkada Golkar Sumut dijadwalkan melakukan wawancara terhadap bakal calon kepala daerah di 6 kabupaten/kota. Di antaranya Kota Medan, Siantar, Simalungun, Samosir, Tobasa dan Karo.

Tampak hadir di sana Muhammad Bobby Afif Nasution yang mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Medan ke partai berlambang beringin tersebut.

Selain itu, ada Ketua Korbid Kepartaian Golkar Sumut Rolel Harahap yang mendaftar sebagai Balon Wakil Walikota Medan, politisi Gerindra Ihwan Ritonga, Kombes (Purn) Maruli Siahaan, Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya dan M Syafii.

Sementara di internal Golkar Sumut tampak Ketua Harian Ahmad Yasir Ridho Loebis, Sekretaris Tim Pilkada Golkar Sumut Sangkot Sirait dan Ketua Bidang Organisasi Samsir Pohan.

Saat berita ini dilansir, fit and proper test masih berlangsung.

Dijadwalkan, besok menjadi hari terakhir rangkaian fit and proper test, diikuti kabupaten/kota di Kepulauan Nias. (*)

Loading...

Komentar Facebook