WhatsApp Rilis Fitur Tema Gelap

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Aplikasi pesan WhatsApp akhirnya merilis fitur terbaru WhatsApp yakni Tema Gelap (Dark Theme) yang telah lama ditunggu-tunggu pengguna. Fitur Tema Gelap ini membuat latar belakan WhatsApp lebih nyaman dilihat. Lalu bagaimana mengaktifkan WhatsApp Tema Gelap ini?

Loading...

Berdasarkan data dari WABetaInf, Tema Gelap sekarang tersedia di Program Google Play Beta, sehingga versi terbarunya menjadi 2.20.13.

Nah, berikut ini cara mengaktifkan fitur Tema Gelap pada WhatsApp Anda.
Pembaruan sebelumnya mungkin disertai fitur itu juga, tetapi pembaruan terbaru (yang mungkin berisi perbaikan bug dan perbaikan untuk fitur), jadi Anda harus menginstal pembaruan tersebut.

Jika Anda telah memperbarui ke versi terbaru yang tersedia dan Anda tidak melihat fitur ini, harap buat cadangan riwayat obrolan Anda dan instal ulang WhatsApp jika Anda tidak ingin menunggu lebih lama.

Setiap kali Anda menginstal ulang WhatsApp, konfigurasi terbaru dari server bakal terunduh, memungkinkan fitur baru Anda dapatkan.

Jika Anda telah menginstal ulang aplikasi dan fitur WhatsApp Tema Gelap tetap tidak aktif, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menunggu, karena fitur terbaru WhatsApp tersebut akan diaktifkan secara otomatis di pembaruan berikutnya. (*)

Loading...

Komentar Facebook