5 Fakta Lucu Sunda Empire yang Bikin Warganet Geregetan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Sunda Empire hingga kini masih menjadi perbincangan hangat setelah kabar kemunculan Keraton Agung Sejagat di Jawa Tengah. Kemunculannya pertama kali diketahui setelah video salah satu aktivitasnya beredar di Facebook.

Loading...

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Renny Khairani Miller pada 9 Juli 2019. Hanya saja, video dan beberapa fotonya baru viral pada awal tahun 2020 ini.

Tak jauh berbeda dengan Keraton Agung Sejagat, Sunda Empire juga menyebut bahwa mereka memiliki misi menyelamatkan dunia. Hanya saja ada hal-hal yang justru terkesan lucu.

Berikut lima fakta lucu Sunda Empire yang justru membuat warganet geregetan.

1.Banyak Negara Akan Datang ke Bandung untuk Daftar

sunda empire

Sunda Empire memiliki seorang pemimpin yang disebut dengan Grand Prime Minister. Pusat pemerintahannya disebut berada di Bandung. Bahkan, ia menyebut pada tahun 2020 akan banyak negara yang datang ke Bandung untuk mendaftar sebagai anggota.

2.Yang Tidak Bergabung Akan Sial

Sunda Empire.

Kelompok ini mengungkapkan bahwa anggotanya merupakan seluruh negara pemerintahan di dunia. Bahkan, siapa pun yang menolak menjadi anggota disebut akan mendapat kesialan seumur hidup. Oleh karena itu, mereka mengajak semua orang untuk bergabung ke kerajaan yang mereka sebut sebagai Kekaisaran Matahari.

3.Klaim Beranggotakan 54 Negara

Petinggi Sunda Empire Raden Rangga

Sunda Empire mengklaim telah menguasai enam wilayah, yaitu Sunda Atlantik dengan korps diplomatik dunia yang base-nya di Bandung, Sunda Nusantara, Sunda Eropa, Sunda Pasifik, Sunda Mainland, dan Sunda Archipelago. Keenam wilayah tersebut menaungi sebanyak 54 negara, termasuk Amerika Serikat.

4.PBB di Bawah Naungan Sunda Empire

ilustrasi PBB

Sunda Empire menyebut bahwa PBB dan Pentagon lahir di Bandung. Hanya saja, PBB akhirnya dindahkankan ke Amerika Serikat dan mendapat tugas sebagai Security Counsil (Dewan Keamanan). Tak hanya itu, PBB juga disebut berada di bawah kekuasaannya atau yang disebut sebagai The Hirees Seventeen.

5.Bisa Kendalikan Nuklir

ilustrasi nuklir

Sunda Empire menyebut dunia akan memasuki zaman ketiga. Mereka menyebut telah memberlakukan The Word Revolution System di mana tidak boleh ada perang senjata. Mereka mengklaim memiliki sebuah sistem yang lebih tinggi sehingga mampu menghentikan nuklir. Tidak hanya itu, Sunda Empire juga mengklaim bahwa Jack Ma dan Bill Gates akan bergabung dalam sistemnya. (kumparan)

Loading...

Komentar Facebook