xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Ombudsman Perwakilan Banten Kawal dan Awasi Pelaksanaan PTSL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID,- Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten, Dedy Irsan, menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat oleh Bapak Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A. Djalil, (Minggu, 26/1).

Loading...

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Banten, Ketua DPRD Banten dan Forkompimda lainnya.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN menyerahkan 2946 sertifikat tanah kepada warga Banten di Plaza Aspirasi, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang.

Sofyan menekankan pentingnya sertifikat tanah untuk mencegah sengketa dan konflik di masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah menargetkan program seritifikasi tanah dapat selesai pada 2025.

Ia menuturkan, sertifikat yang diserahkan menjadi aset yang hidup dan mampu membangun masyarakat yang berpartisipatif serta mandiri berwirausaha. Sebab, sertifikat tanah gratis dari Pemerintah boleh digunakan untuk jaminan pinjaman.

“Tapi, ingat pinjaman kreditnya harus dilunasi agar sertifikat tak berpindah tangan,” tuturnya.

Sementara Kepala BPN Provinsi Banten Andi Tenri Abeng mengatakan awal 2020 ini menberikan 2946 sertifikat tanah kepada masyarakat. Kita mulai menyapa masyarakat supaya sukses PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2020-2023 bisa kita capai,” ungkapnya.

Kepala Perwakilan Ombudsman Banten Dedy Irsan menyambut baik upaya-upaya yg dilakukan pemerintah melalui  BPN Banten agar masyarakat memiliki sertifikat tanah melalui progran PTSL tersebut.

Ombudsman akan terus mengawal dan mengawasi pelaksanaan PTSL tersebut di Wilayah Provinsi Banten.

“Tujuannya untuk memastikan PTSL yang merupakan program prioritas pemerintah berjalan dengan baik dan tepat sasaran sesuai dengan UU No. 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. Baik dari sisi jangka waktu diperolehnya sertifikat, biaya, persyaratan serta prosedur pengurusan sertifikat, hingga selesai dan diserahkan kepada masyarakat. Kami akan kawal dan awasi”, ujar Dedy. (*)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay