Sebar Hoaks Soal Virus Corona, Akhirnya Istri Opick Minta Maaf

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA, PUBLIKA.CO.ID- Istri Opick, Bebi Silvana menjadi perbincangan di media sosial karena mengunggah informasi yang menyebut virus corona terdapat dalam bacaan Iqra. Hal tersebut membuatnya dihujat oleh netizen.

Loading...

Bebi Silvana mengaku tidak menyangka posting-an itu bakal viral. Hingga akhirnya dirinya menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram miliknya.

“VIRUS KORONA. Bismillahirrahmanirrahim, (Gara-gara memandang dan menyebarkan dengan tanpa ilmu). Assalammualaikum Wrwb sahabat semuanya. Kemarin,saat memposting gambar di atas dan tak menyangka akan menjadi viral dengan keributan dan mengundang cacian seperti goblok, tolol, bodoh, bahkan adapula yang menyebutku Pelakor,” ungkap Bebi Silvana, Selasa (4/2).

Bebi Silvana lantas mengakui kesalahan telah menyebar informasi menyebut virus corona terdapat dalam bacaan Iqra. Menurutnya, unggahan itu dari sumber tidak jelas alias hoaks.

“Saya akan jelaskan tentang postingan Iqra. Awalnya saya dapat dari seorang teman yang saya anggap sangat paham ilmu (tapi ternyata diapun salah). Dia forward dari group yang dia dapat dan sudah beredar juga posting dimana-mana,” ucapnya.

“Saya pikir ini bukan kesalahan bila saya posting dengan mendeskripsikan seolah-olah sama dengan kejadian saat ini. Saya hanya memandang takjud dengan arti mejadian yang dialami rakyat Wuhan saat ini,” sambung Bebi.

Bebi Silvana lagi-lagi mengucapkan permohonan maaf. Dia juga berharap bahwa kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pihak.

“Terlepas dari ini semua, aku Bebi Silvana memohon maaf atas segala kesalahpahaman yang menjadikan riuh dan memancing keributan sahabat semua,” tutup Bebi Silvana. (*)

sumber: JPNN

Loading...

Komentar Facebook